Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Senin, 19 Agustus 2013

Bingkisan Mungil


Ada kejutan datang tiba-tiba dari teman yg ditemukan lewat akun friendster, sebut saya namanya "dewi fatimah".
Jadi, ceritanya gini... waktu jamannya friendster ada, aku sukanya add orang-orang biar temennya tambah banyak. Suka search juga di pencarian teman berdasarkan kota. Dulu, seingetku entah 2007/2008 itu, masih sedikit orang dari kotaku yang buat fs. Nah, tiba2 ketemu fs orang Boyolali yang namanya Vanilla Vanilla apa gitu. Agak lupa. Issssh, ternyata ya itu namanya Dewi Fatimah. :)

Awalnya comment2an ala anak SMA berlanjut hingga tukeran nomer. Smsan.... sampai akhirnya tiba-tiba udah kelas 3 dan akan UNAS 2009. Berlanjut lagi sampai saling mendoakan.... Ehhhhhh gaktaunya waktu masuk Universitas, dia juga di UNY hahahhaha. Lucu-lucu-lucu. Waktu itu, aku udah keterima jalur PBU UNY... dan Defa itu ikut SNMPTN-nya.... waktu pengumuman di koran, aku liat namanya dan sms dia... (kayaknya kronologinya gitu).

Lalu...... kami berencana mengadakan pertemuan di semester 1 atau 2 ya... ya pokoknya awal-awal. Yg paling .aku inget, dia nraktir aku mi ayam di daerah Senturan deket OB, habis itu dia beli buku di Bookfair yang ada di depan Perpus UNY yang lucu.

Sampai sekarang, setelah kejadian itu, kita gak pernah ketemu lagi. Sering berencana ketemu, sering gagal juga.... hahahhaha. Nah.... sampai ni, habis lebaran 2013 itu dia mengirimi bingkisan hasil karyanya. Itu gambarnya.... Kebetulan sekali, sebelumnya aku lagi berencana beli bros kerudung soalnya brosku ilang... alhamdulillah dapat rezeki dari Allah berbentuk bingkisan itu.

Marilah kawan-kawan, kita semua berkawan!

Apa yang akan aku lakukan?


0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D