Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Jumat, 15 November 2013

Curcol Gila

Ahaha, saya suka tertawa. Tapi kali ini tertawanya tidak segila biasanya. Saya shock berat di sini :( terutama soal makanan. Oh, ketika jauh dari Indonesia, Allah membukakan mata saya dan dari sinilah saya makin bangga dengan kampung halaman.

Roti? Jadi makanan pokok tiap hari. Hasilnya? Bb saya turun drastis 3,5 Kg gara-garanya hab keine Lust zum Essen :( Bisa dibilang makan beneran itu kalau lagi ke Masjid Alfalah Berlin n maen sama mbak Ody. Mba Ody itu lulusan S2 TU Berlin dan lagi menghabiskan waktu u mengasuh anaknya yang Indo Jerman itu. Heheh

Sebenernya saya cuma mau bilang, dimana aja kita itu yang penting perjuangannya ya. Sebenernya, sama aja dalam atau Luar Negeri. Pokoknya, yang penting tetap berjuang. Bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Tuhan.

Saya juga bersyukur walaupun males makan tapi saya udah jalan-jalan keliling Berlin n gratis pula (ditraktir mbak Yudha dari Semarang). Ihihihihi, alhamdulillah.

Sebentar lagi saya ke Mainz dan tahu ga? Ternyata saya punya Budhe yang kerja di Frankfurt tapi tinggal di Mainz, sekian puluh tahun gak ketemu, semoga aja bisa ketemu di Jerman.
Dunia itu kecil........

Thanks Allah atas segala nikmatmu :')


0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D