Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Jumat, 06 Desember 2013

Salju

Harusnya besok aku wisuda di GOR UNY bareng teman-teman seperjuanganku. Oh, gembiranya! Sayangnya yang hadir besok hanya angan dan bayang-bayangku saja. Semoga acara wisuda besok lancar dan membahagiakan buat semua. Ini momen penting dan berharga buat mereka dan juga keluarga. Terimaksih Allah atas jalan hidup yang Kau gariskan untukku. Aku tetap bahagia dengan melihat kebahagiaan kawan-kawanku. Walau tak bersua, jika mereka gembira rasanya hatiku juga ikut gembira, LEBAY :) Hahaha.

Ya, kalau seandainya besok aku berangkat wisuda, hari ini makku, adikku, pakde, paklik, tante dan ponakanku sedang alay untuk persiapan esok harinya, haha. Sudahlah bersyukur deh dengan apa yang ada. Aku tetap lulus kok tanpa wisuda (ngayemngayem).

Oh ya hari ini salju turun, angin berhembus kencang, saat keluar rumah dan mencoba jalan rasanya kayak ada yang menghalangi, terus rasanya jadi mau balik lagi ke Rumah, copot jaket, ganti baju dan tarik selimut lalu tidur lagi.

Waaak, seperti melawan sesuatu yang berat ketika angin mengguncang tubuh ini. Brrrrr dan salju menempeli jaket hingga basah kuyup, hahaha. Ouh dan ini jadi refleksi hari ini, begitulah menjalani hidup. Mau terus atau balik lagi dan diam saja?


Ya itulah hidup, ada rintangan yang menghadang.. aku cuma perlu amunisi menghadapinya dan yakin melanjutkan perjalanan yang tinggal selangkah lagi (hahahah)... jalan dan terus jalan jangan mundur kebelakang lalu pulang ke Rumah dan tidur-tiduran. Makasi salju, Berlin!
0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D