Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Kamis, 24 Juli 2014

Ketika Kecewa?

Kadang kenyataan emang gak sesuai harapan, termasuk ketika ane berharap bisa pulang tahun ini, namun sayangnya kenyataan berkata lain. Banyak hal yang buat ane harus menetap sampai tahun depan. Bdw, tahun depan gak lama kok. Hehehe.








Keputusan ane ini pun berbuah keputusan yang laen. Yang mengakibatkan ane sedikit sedih. Bagi yang ngalamin LDR pasti tahu lah ya. Jujur aja, sapa si yang tahan LDR lama-lama. Emang susah n sakit deh ujungnya kalo gitu deh.

Tapi, gimana lagi? Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia. Selama emang belum resmi, ya seseorang masih bisa ngelakuin n membuat mimpinya jadi nyata. Daripada nyesel? Emang keputusan berat, tapi kondisi juga memaksa ane merubah haluan. Sekarang kan, ane jadi kakak tertua buat adek ane. Tanpa perlu diminta, otomatis ane tahu kewajiban ane. Bokap n kakak paling tua ane udah dipanggil Tuhan tahun 2011 n 2014 kemaren.

Ane si optimis tapi tetap realistis menjalani kehidupan ane. Semua emang harus dihadapi. Huuuusssshhh, pergi sana rasa ragu-ragu untuk maju!
0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D