fit-ananda blogspot com

Akhirnya fit-ananda.blogspot.com

Metamorfosis tidak cuma berlaku buat kepompong yang berubah menjadi kupu-kupu. Manusia juga kan, dari anak-anak lalu remaja dan mengalami fase alay kemudian dewasa. Upppsss. Kalo gak salah inget, itu salah satu quotenya Raditya Dika waktu Stand UP Comedy.


Hal tsb juga terasa dalam diri ane. Jaman punya friendster 2006-2008an, nama ane alay banged. Yang paling keinget itu waktu punya nama Exzellenz Energie. Itu jaman lagi jatuh cinta sama pelajaran bahasa Jerman, terus sok-sokan nyari nama begituan. Energi yang mulia dan agung gitu maksud ane ngasih nama begituan. Tapi, alhamdulillah sekarang bisa di Jerman :D


Nama Facebook juga aneh-aneh, dulu sempet pasang nama Fitri Ananda Sickikikwati. Kalo inget pengen lari-lari. Alay sekali. Buat status juga kayaknya gak penting-penting banged. Hmm, waktu mulai kenal blog juga. Fase alay masih mendera ane.



Ane mulai ngeblog gara-gara kenal friendster. Friendster menawarkan aplikasi blognya. Ane buat deh, kalo gak salah lagi namanya “zzzzzzt. Apa gitu belakangnya friendster.

Saking namanya gak mutu ane lupa. Mungkin, sekarang juga gak bisa dibuka juga. Isinya si alay, tapi lumayan bermutulah untuk ukuran alay. Kebanyakan curhat seputar narsis-narsis habis menang lomba. En kayaknya POST yang paling panjang dan ditulis dengan perasaan gembira itu, waktu habis juara umum provinsi baca puisi dan pengalaman ikut Raimuna Nasional 2008 :D.

Berlanjut lagi akhirnya 2010 ane memutuskan ngeblog di Blogspot. Itu juga tetep aja alay. Isinya sok-sokan mau nyastra. Itu jaman kuliah. Ya mungkin karena kuliah di Fakultas Bahasa dan Seni pengennya bikin puisi-puisi. Hmm, terus juga banyak curhatnya.

Ya ini ni, blog ini yang menjadi saksi ke alay an. Nama blognya juga, “duniapipid blogspot com”. Antara alay dan gak sebenernya. Ada perasaan sayang mau ganti blog. Ane pikir biarlah blog ini menjadi catatan metamorfosis ane. Biar ntar kalo ngebaca Post di tahun 2010-2012, ane percaya kalo alay itu ada.

Hahahahah. Untuk saat ini, ane lagi mendesain blog ini menjadi blog yang asik, ringan dan bermanfaat untuk dibaca. Bercerita tentang banyak hal, pengalaman ane, tips-tips kecil, curhat yang lebih dewasa (hahaha) ataupun sekedar ide-ide mini. Sekarang lagi mengumpulkan kenangan-kenangan saat melakukan perjalanan.

Yaudah gak usah buat blog baru tapi Cuma ganti namanya aja. Bismillahirrohmanirrohim.
Harapan ane setelah mengganti nama blog semoga lebih profesional dan bermutu!

Selamat tinggal duniapipid blogspot com

Selamat datang fit ananda blogspot.com



Dengan bergantinya alamat ini, mungkin ada beberapa kerugian dan keuntungannya. Keuntungannya adalah ketika kamu berhasil menemukan ini. Lahhhh?



Nananina deh. See you :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "fit-ananda blogspot com"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D