Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Senin, 20 Juli 2015

Mine in Boyolali



Foto keluarga besarku di Boyolali.Kurang lengkap si, tapi cukup mewakili. Foto diambil di Ampel Boyolali tempat budhe. Ini lebaran hari pertama. Simbahku dari pihak Ibu sudah meninggal beberapa tahun lalu, otomatis saudara paling tua yang didatangi oleh adik-adiknya. Gaul-gaul ya saudara guah? Hahah. Gaul dan makmur (subur). Emakku agak kurusan, adhikku tambah tinggi dikit, ponakanku si Asti tambah lemu hehehe. Yang lain tambah ayuuuu. Si Ardi tambah endud. juga. Ulalala. Itu kalo liat si Luluk, Uun dan Mbak Lia malah keinget hijabers gaol gitu deh. Si Erma tambah tinggi. Miss you all muuuuuuah. Tahun depan insya Allah, kita bakal bareng. Semoga sehat selalu semua!! amien

Anak simbahku ada 9, di Foto itu cuma ada 5. Yang 4 tersebar di Jepara n Boyolali. Anak tertua pakde Guntur sedang entah kenapa, Luluk tidak memberitahukan lebih lanjut.




Yang bajunya kembaran, itu keluarga Paklekku, Paklek Banteng. Anaknya wadon semua, ayu-ayu n membahana. Di Situ ada Lek Parmanto juga n si Gendud Ardi dan Asti. 2 Gembul itu sadar kamera banged. Apalagi si Asti yang insya Allah jadi Paskibra Kabupaten itu. Hihihihi. Foto diambil di Solo di Rumahe mas Gacuk.




Ini Foto adhikku lagi sungkeman sama Kucing. Hahah. Iki mesti kerjaane si Asti yang pot-poto alay. Lucu-lucu.

Iki Mamiku. Tampil sederhana dan tetap ulalala badai Syahrini.



Kangen Boyolali tercintaaa
Kangen Lebaran di Karang Kepoh
Kangen Playon-playon
Kangen Kabeh...

Ya Allah mugi tahun ngarep, kula saged mudik kanthi selamet sejahtera ayu n sehat wal afiat.


I LOVE U FULL My Family




0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D