Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Jumat, 06 Mei 2016

Singkat : Kak Sar, Jos!

Beberapa waktu lalu ada acara kepramukaan, lomba tingkat krasidenan Surakarta. Bertempat di SMA N 1 Boyolali. Kebetulan, ambalan Tunas Patria (SMA N 2 Boyolali) juga turut serta. Acara ini dihelat oleh ambalan SMAN 1, Pandhawa Srkandhi.



Juara umumnya dari Karanggede. Lomba ini ditujukan buat penggalang dan penegak, yang terbagi menjadi sangga putra dan putri. Bdw, SMA N 2 lumayanlah bisa bawa pulang piala juara favorit. Kali ini, fokus tulisan ini adalah pertemuan kembali, penulis dan pembina pramuka waktu SMA.

kak sar yang tengah pake topi


Namanya Kak Saryono, dia ini termasuk berjasa dalam tumbuh kembang penulis waktu semasa SMA. Wah, banyak banged lah. Apalagi masa-masa lomba. Lomba pidato, lomba baca berita dan semua yang berbau public speaking, dia lah yang memberi banyak contoh dan arahan. 

bersama alumni dan anak kls XII dan XI

Sekarang ini, Kak Sar pindah tugas di lain SMA. Prestasinya luar biasa, semangatnya patut dicontoh. Emang kalo yang namanya lilin, bakal bersinar di manapun berada. Walau udah gak di SMAda, doi tetap menebar prestasi. 


Kak Saryono yang dulu menemukan cinta dan belahan jiwanya di SMA N 2 Boyolali (Bu Bekti) tetap seperti dulu, muda, gaul, berprestasi dan jos!


tanpa kak sar






4

4 komentar:

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D