Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Jumat, 11 November 2016

FAQ Kursus Bahasa Jerman Fit in Deutsch (Boyolali)

Hallo semua! ini adalah FAQ (Frequently asked question) mengenai proyek pribadi : Fit in Deutsch, atau kursus bahasa Jerman di Solo Raya, khususnya Boyolali,  dan sekitar. Ini pos-pos lain yang berkenaan dengan Fit in Deutsch.


Gott sei dank, alhamdulillah, melihat respon para pembaca yang langsung mengirim email, menghubungi saya via line dan nomor hape, maka akan saya rangkum saja beberapa hal yang sering jadi bahan pertanyaan.



  •  Masih buka kursusnya?
Program ini akan terus ada selama saya berada di Boyolali, Indonesia


  •   Sejak kapan proyek ini ada?
Ada sejak saya masih di Jerman dan lahir ketika saya sampai di Boyolali pada 2016 ini.



  • Syarat kursus?
Selain urusan administrasi, panjenengan dituntun belajar dengan “keras”. Diri sendiri adalah kunci utama dalam proses belajar. Belajar itu sebaiknya berkesinambungan. Selain bersama guru, ada sisa waktu sendiri yang banyak. So, mari manfaatkan itu. ^__^


  • Sistemnya gimana?
Kalo saya prosentasekan, 75% privat, sisanya berkelompok. Sampai bulan ini, mereka yang berkelompok adalah para pelajar yang memiliki pelajaran bahasa Jerman di Sekolahnya dan pelajar yang setelah lulus akan ke Jerman.

Sisanya privat.

Kalo Anda ingin berkelompok, bisa. Dengan syarat tujuan belajarnya sama dan organisir waktu antara saya, Anda dan peserta lain cocok.



  •   Dimana?
Di Rumah saya, Jalan Kutilang 07 Boyolali.



  •  Ga bisa datang ke Rumah, Fit?

Tidak lagi.

Saya pernah melakoni hal semacam ini pada awal kelahiran Fit in Deutsch, saya pernah datang ke Rumah, pernah les di Mall, ketemu di perbatasan antara Yogya dan Klaten. Namun, melihat bertambahnya peminat dan beberapa kegiatan, saya mengundang Anda untuk belajar di Rumah saya ya ^__^.


  •   Biaya gimana?
Silahkan Anda hubungi saya via email/line/hape. Biaya untuk pertemuan reguler, dibayar per-60 menit.



  • Wah, Boyolali jauh nih!
Tergantung darimana sudut memandang. Sampai saat ini rekor murid terjauh berasal dari Semarang, Sragen, Sukoharjo, dan beberapa daerah Solo Raya yang jauh, yang rata-rata membutuhkan waktu 2 jam untuk sampai ke Tempat saya.

Semua kembali ke panjenengan, monggo bagi yang menjangkau dan berminat ke Boyolali, silahkan datang. Kalau memang merasa kejauhan, jangan dipaksakan. Proyek ini ditujukan bagi mereka yang menjangkau dan berminat ke Boyolali. ^__^

Bdw, rumah saya berada di Pusat kota, tidak jauh dari Simpang lima Boyolali. Kalo Bingung, coba cari toko Apollo atau Ayam Penyet Surabaya.

Ini saya bagi peta lokasinya.



https://goo.gl/maps/Y5zHmdZRHDy

  •  Lesnya gimana?
Disesuaikan dengan kebutuhan. Sampai hari ini, ada berbagai tujuan belajar. Ada yang Aupair, persiapan studi tingkat lanjut, pemantaban, wisata dan pelayaran.



  • Profil Pengajar

Alumni Pendidikan Bahasa Jerman UNY, S1
Alumni Volkhochschule Mainz, Jerman
Alumni Volkhochschule Ingelheim, Jerman
Alumni Volkhochschule Bingen, Jerman
2013-2016 awal tinggal di Jerman
Insya Allah segera melanjutkan studi S2 pada wintersemester.

Saat ini Guru bahasa Jerman SMA N 2 Boyolali









0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D