Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Minggu, 15 Januari 2017

Mampir di O'Pallet Boyolali

Pilihan kuliner di Boyolali kian menjamur, akan mudah ditemui tempat-tempat asik untuk makan dan nongkrong. Dulu, emak saya yakin sekali bahwa Jalan Pandanaran akan jadi Jalan Kuliner. Sekarang, iya terjadi, tapi ternyata tak Cuma di Jalan Pandanaran saja. Di Sana-sini, ada menu-menu lucu yang siap menggoyang perut.



Untuk tempat asik dan pilihan menu beragam, O’pallet Boyolali lumayan juga loh. Dari banyak hal yang disajikan, bagi saya Kafe yang terletak di Belakang SMP N 2 Boyolali dan tak jauh dari Swalayan Luwes ini memiliki dekorasi tempat yang bagus.



Mural di Temboknya warna-warni, ada bilik telephone yang mirip di Inggris yang enak dilihat. Setiap saya ke Sana, saya selalu berharap bisa memotret dinding-dindingnya. Sayang, saya malas. Bangkunya unik, hampir semua ornamennya kayu.






Termasuk asik, bahkan buat yang mau belajar. Fit in Deutsch Boyolali pernah lo melaksanakan kelas di Sana. Lebih dari dua kali saya dan pembelajar belajar di Sana. Asal, suka musik dan tidak terganggu dengan suara musik ya ayo deh. Hihihi.

Untuk menu ada ala Eropa dan Asia. Kalau mau makan sushi di Boyolali, O’Pallet bisa jadi pertimbangan. Ala Eropa ada sosis Hamburg, steak, Hamburger, dll. Minumannya juga beragam, saya paling suka Taro Purple. Mau ngopi? Juga ada sih.




Hari ini (15/01/17) saya menjajal Pancake seharga Rp. 7500 untuk menu pembuka (hahaha). Jujur, agak kecewa, tapi tetap saya makan kok. Lumayan. Mungkin, karena tadi kondisi Kafe agak ramai kali ya jadi kokinya kurang memerhatikan hal-hal kecil.



Menu lain yang saya dan dia jajal adalah menu standar, yaitu mie chicken steak dan nasi goreng kampung. Rasanya lumayan. Menu favorit saya di Sini mie chicken steak. Karena cuaca agak dingin mau hujan, cokelat panas yang kental jadi minuman pesanan kami. Lumayan!





1

1 komentar:

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D