Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Kamis, 29 Juni 2017

Pakai Nature Republic Aloe Vera 92% Shooting Gel

Suatu hari, bulan November 2016, beberapa orang mengomentari perubahan kulit wajah eike. Yang mulanya cling-cling, glowing, dan terang secara instan berubah menjadi kehitaman. Aslinya emang item, terus katanya kok seminggu terakhir waktu itu makin hitam dan kemerah-merahan. Waduh!

Tanpa pikir panjang, pemakaian krim “kecantikan” yang pernah mengobati wajah berjerawat eike saat kuliah, dihentikan seketika. Sudahlah, biar kulit ini istirahat sejenak. Ganti produk pembersih wajah, eh kok malah jadi mruntus, jerawat di Jidat jadi hiasan. Weslah, hentikan lagi dan beralih ke yang lain.

Eike kemudian menjajal sabun pepaya untuk cuci muka, hasilnya lumayan enak. Namun sayang, masih ngerasa ada  yang kurang. Pemakaian rutin dilakukan, terus tiba-tiba muncul pesan dari seorang kawan pada 3/5.





Produk lidah buaya asal Korea, yang merknya Nature Republic Aloe Vera 92 % Shooting Gel. Udah banyak review penjelasan detail produk, eike nulis pengalaman aja gimana rasanya pakai ini. Pada Awal Ramadhan, eike fix menggunakan produk ini.

Dingin, lembab, meresap, membuat kulit wajah seakan nyes, rasanya nyaman gitu intinya. Wadahnya besar, isinya banyak sekitar 300 ml, membuat eike gak ngeman make tiap hari, mau mandi pake, habis mandi, mau ke Sekolah, mau tidur, habis pergi, habis ibadah, mau ibadah, pokoknya tak pake terus. Biar enak, pindahin aja ke Wadah yang lebih kecil biar fleksibel. Wadah besar taruh di Kulkas.


Perlahan tapi pasti, pruntusan wajah mengempes, kata seseorang yang jarang memuji, katanya Pori-pori eike mengecil dan agak cerah. Wihihih, syenangnya. Malah 3 hari lalu, teman SMA eike dengan kerasnya bilang, “Heh, RAImu (wajahmu) kok bersinar mbok apakke?” Weeeh, iki tenanan ora e (wah iki serius gak sih), batin saya merongrong. Hasilnya gak instan tapi enak aja. 



Apapun komentar orang, entah baik atau buruk, cuci wajah dengan sabun pepaya dan mengoleskan Aloe Vera ini terus dilakukan. Lha enak aja rasanya. Gak Cuma itu aja, aloe vera ini multifungsi. Coba lihat yang eike lakukan pada ponakan-ponakan jumbo ini :



Mata mereka lelah, eike pun menyuruh mereka cuci muka dan kemudian tiduran. Hahahah, kata mereka enak tu. Jadi, kapasnya diolesi Aloe Vera dan kemudian ditempelkan saat mata terpejam. Hmm, enaknya. Coba buktikan sendiri.


Eh, Saking kreatifnya, aloe vera shooting gel ini sampai punya produk palsu. Serupa tapi tak sama, ya intinya hati-hati aja, sudah ada beberapa korban. Kalau mau yang asli, beli pada mereka yang berpengalaman atau langsung di Website Korea gitu lah. Kalau gak mau ribet, pesen aja di Gerai Wahyu ini. Ownernya bernama mbak Cilpi. Pengiriman dari Jogja ya! Ignya : @gerai.wahyu

Wahyu versi mbak Cilpi : Wah Ayu! Doi pernah tu salah beli produk yang palsu, maka dari itu doi mengambil sikap dengan menyetok produk asli dari Korea langsung. Ihiiiiy!



0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D