Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Kamis, 02 November 2017

Dalam lima hari sekolah yang padat, beruntungnya masih ada hiburan-hiburan di Sekolah yang boleh diselenggarakan. Ya adanya pertunjukan ada pagelaran ini bisa jadi pembelajaran, seperti bagaimana cara mengapresiasi sebuah karya, menghormati ketika pertunjukan berlangsung dan pengetahuan-pengetahuan baru yang mungkin akan berbeda setiap individu. Belajar kan memang tidak harus di Kelas to?

Ngomong-ngomong, di bawah ini adalah foto favorit saya dari Agustus 2017. Berkesan dan menyenangkan ketika diingat kembali. Lha ceritanya, waktu ultah sekolah, ada inisiatif bahwa pembawa acaranya dari kalangan Guru dan Siswa. Menarik juga nih, soalnya bisa jadi ajang pembuktian bahwa setiap orang bisa jika ada campuran DIPAKSA, MEMAKSA DIRI dan IKHLAS. Ya, saya terpaksa ikhlas menunjukkan sisi lain di Sini. 




Foto ini berkesan karena satu hal, karena ini adalah perayaan HUT Sekolah (ini) pertama buat saya. Dulu waktu jadi murid di Sini, acara beginian mah agak susah perizinannya. Yes,gapapa sih.  Bdw, perayaan tahun ini bisa dibilang sederhana dibanding tahun lalu. Bintang tamunya kebetulan hanya satu Carehal,  kalau tahun lalu sampai tiga.



Selain dimeriahkan Carehal, penampilan siswa dari perwakilan kelas juga jadi ajang pertunjukkan yang keren. Kok ya ndilalah, penampilan per Kelas itu semarak. Hampir semua dari segi penampilan meriah. HIhih, acaranya jadi meriah plus ditambah MC-nya yang imut-imut. 


Selamat Ulang Tahun Sekolah yang ke 35, semoga semakin sukses. Izin pamer foto ya.



*Pemanasan nulis
*Efek 5 Hari Sekolah 
Hahaha!

0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D