Sabtu, 20 Januari 2018

Ketika 2017 Berlalu

Posted by Fitri Ananda on 07.12.00 with 2 comments
Ketika target ngeblog hancur pada 2017 kemarin, hari ini mencoba santai dan ya sudah, lha wong sudah keliwat. Padahal, sungguh banyak hal yang ingin saya bungkus lewat blog. Hahah, sempat loh 2017 kemaren, Guru saya yang baru mulai nge-blog, tanya-tanya tentang blog, dan Anda tahu? www.zuhriindonesia.blogspot.co.id telah dikunjungi berjuta-juta orang. Perhari pembacanya bisa duapuluh ribuan. Serius ni! Materi blognya memang sangat pas dengan pangsa pasar di Kalangan Guru bahasa Indonesia.
https://image.flaticon.com/sprites/new_packs/166515-emojis-collection.png


😧😦😉😅
Blog pak Zuhri termasuk produktif dan saya? Hahaha, saya seperti merasakan malas menulis. Padahal, Pak Zuhri awale takok aku Y.Y.

Hmm, bukan cuma pak Zuhri, blog Adekku juga, http://www.siakbar.com/ , dia awalnya juga tanya-tanya, sekarang eh udah aktif nulis aja, mulai garap beberapa proyek. Hihih.. alhamdulillah....

Sementara eike?

Gak tahu, mungkin masih ada rasa sakit dan sedih dalam hati yang bikin ragu menulis. Kadang, juga marah. Apa ya, entahlah mungkin akumulasi perasaan aneh yang membuat saya menyingkir. Hahah, padahal padahal saya bisa dibilang mulai aktif nyampah di Twitter. Sering, saya sudah bikin draft tulisan panjang, terus mau ngepost malu karena udah lama gak aktif, terus tulisannya saya hapus.

Wihihih, padahal kalau dirasakan 2017 maren tahun gemilang. Banyak target pribadi dan kerja yang tercapai, banyak hal besar yang terjadi. Proyek lumayan berhasil, saya nikah, murid menang lomba, Deutsch Club hidup, les jalan. Ah......




Saya berharap 2018 menjadi tahun hebat penuh karya!!


Mak, i miss u.
Categories:

2 komentar:

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D