Minggu, 21 Januari 2018

Pameran Prakarya SMA N 2 Boyolali : Muda dan Berkarya

Posted by Fitri Ananda on 04.58.00 with No comments
Pada Jumat, 22 Desember 2017 lalu, pameran Prakarya bertajuk Muda dan Berkarya terlaksana di SMA N 2 Boyolali. Ini merupakan pameran hasil karya para Peserta didik kelas X MIPA 1, 2, 3, 4, 5 dan X IPS 1, 2 dan 3 angkatan 2017.




Sempat ragu bahwa pameran ini akan terlaksana, tapi 3 hari sebelum itu akhirnya berani dengan resiko apapun. Ya, pameran ini termasuk sederhana dan mudah. Produk pilihan telah siap dan alat display juga ada, memanfaatkan tali pramuka dan jemuran.










Produk yang dipamerkan adalah kreasi dari kain flanel dan plastik plus majalah dinding (Mading)  3 Dimensi yang baru saja menang tingkat Jateng DIY. Mading sengaja dipamerkan supaya banyak orang mengapresiasi kemenangan tim yang menamai diri Horok itu. Tak lupa, usaha pembuatan bunga kekinian milik kelas XII (@billflowers) juga turut diundang.

Pameran ini sebagai ajang pembuktian bahwa sebagai Guru Prakarya sementara, pasti mampu melakukan sesuatu. Semoga tidak berhenti sampai di Situ. Selain itu, pameran ini berguna untuk menunjukkan kreatifitas para Peserta didik. Siapa lagi kalau bukan warga Sekolah yang berperan?


**Refleksi 2017
Categories:

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D