Kita ke Bandung... Bayi

Halo Bayiku, ini foto-foto kita waktu ke Bandung. Nah, kita ke Sana dalam rangka Pelatihan Guru Bahasa Jerman untuk level B1 atau dalam bahasa Jermannya disebut  Deutschlehrer B1 Fortbildung. Kita di Bandung sekitar dua minggu (23 Juli- 5 Agustus). Di Sana, kita belajar dan diingatkan kembali tentang materi B1, selain itu di Akhir acara, kita juga ikutan Ujian B1. Ini acara diselenggarakan oleh Goethe Institut Indonesia. 

Ini mamimu bersama budhe, pakdhe dan tante dari Seluruh Indonesia





Selain belajar, kita juga jalan-jalan lo Bayi. Hari Minggu (30/07) kita ke Lembang bersama 22 Orang lainnya. Tujuan kita pertama ke Taman Begonia, ke Floating Market dan terakhir ke Pasar Baru Bandung.

Jalannya menanjak dan kita kuat lo jalan-jalan naik pas ke Rainbow Garden, selain itu kita juga mampir ke Wahana anak, tepatnya di Kota Mini. Nanti, di Saat yang tepat, kita keliling lagi ya, gak Cuma ke Kota Mini, kalau bisa ke Seluruh Indonesia dan Dunia, cie, amien.

Kita di Taman Begonia

Di Sini banyak bunga cantik dan kenapa namanya Begonia karena banyak bunga tsb gitu. Selain itu ada pasar Buah dan Sayur. Kita di Sana Cuma foto-foto dan menikmati keindahan, mami senang sekali deh hahaha. Oya, tiket masuknya 15 ribu waktu itu.











Kita di Floating Market

Di Sini bayar 20 ribu, tempatnya ramai sekali. Kita muter-muter bersama yang lain terus naik ke Rainbow Garden. Intinya sama nak, di Sini banyak bunga, wisata alamnya menyenangkan.




Kita di  Rainbow Garden

Ini pemandangannya, bagus ya. Hari itu panas, mamimu sempet ngompol di Jalan, saking ga bisa nahan pipis hahaha. Tapi, yaudah tetep lanjut. Celana Cuma basah sedikit terus kering kok. Nah di Taman ini, musik klasik mulai terdengar, karena di Atas Rainbow Garden ada Kota Mini. Itu miniatur Kota gitu, ya sedikit mirip kayak di Eropa deh gayanya. Nah, pas naik ke Taman ini mami dapet ilmu dari Budhe Yennida tentang ngurus bayi hehe.


Kita di Kota Mini

Di Sini kita Cuma jalan-jalan aja, ini bagus dikunjungi kalo ntar kamu dah lahir deh, soalnya kamu bisa belajar di Sini. Semoga yaaaa ke Sana lagi.

Kita dan Teman-teman Guru lain sekitar 3 Jam di Lembang, setelah itu nak kita turun pulang ke Arah Pasar Baru. Di Pasar Baru ya isinya belanja, mamimu Cuma beli dikit soalnya ngirit aja, sama takut ntar bingung bawa pulangnya gimana. Awalnya mau beli bajumu, tapi katanya kalo beli pas udah 7 bulan aja. Yaudin deh hehehe....

Seneng juga kita bisa ke Sana, buat refresh.... alhamdulillah. Semoga bayi ikut menikmati kebahagiaannya ya soalnya kita di Sana ketawa terus hahaha. Alhamdulillah juga bayi, hasil ujian kita memuaskan. Nilainya belum 100, tapi 97, kan lumayan ya Bayi?


Oke Bayi, ntar kalo uda lahir ta ceritain lengkapnya ya.

Kita ucapkan terima kasih dan syukur mendalam ya Bayi, Ke Allah karena memberi kesempatan ini, Papimu karena mengizinkan, Sekolah, Pak Bam, Bu Putu, murid, Goethe Institut Indonesia, dsb. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kita ke Bandung... Bayi"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D