Vlog Visa Aupair

Ini vlog lanjutan tentang Aupair, yaitu wawancara visa. Enjoy it! :)



Vlog Visa Aupair Vlog Visa Aupair Reviewed by Fit Anan on December 13, 2016 Rating: 5

5 comments:

  1. Hallo mba Fitri :)
    Sekarang udh ada vlog kah?

    ReplyDelete
  2. uda, Novia.
    Gmn kbrmu?
    Di Yogya kah?

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah baik, kabar nya mba Fitri gimana?
    Alhamdulillah bgt sekarang kuliah di Yogya jadi,bisa dibilang jadi adik kelas nya mba Fitri heheπŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gott sei dank..
      Ayo kapan2 ktemuan di Yogya...
      Sukses yaaaaaaaa...

      Delete
  4. Alhamdilillah bgt 😊, iya kapan2 ketemuan kita hehe. Danke untuk doanya mba :) sukses juga buat mba Fitri πŸ‘

    ReplyDelete

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D

Powered by Blogger.