Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Selasa, 26 April 2016

Rangkuman Kecik Aprilku

Mei kian dekat, April tetap melekat. Bulan ini bisa dibilang syibuk, dari pagi sampai malam, dari malam hingga pagi, hahalah. Di Sekolah pun demikian, sempat ujian tengah semester seminggu dan kemudian lanjut peringatan Kartini, setelah itu KBM seperti biasa. Alamak, syedapnya.

Pencapaian bulan ini lumayanlah sesuai dengan target, beberapa proyek hampir terlaksana. Proyek kecil yang berhubungan dengan mata pelajaran bahasa Jerman hampir saja rampung, JIKA peserta siap. Sayang syekali, dari 70an orang, baru satu yang rampung, hahaha.

Nah nah, karena banyak sekali cerita yang tak sempat tertulis di Blog, maka dari itu seperti tahun lalu, artikelnya akan dirangkum dengan teks dan beberapa gambar.

Di Bulan ini yang paling lucu ketika dipilih jadi juri di acara Kartini-an sekolah und weisst du was? Penulis bisa duduk bareng Pak Zuhri yang dulu emang udah sering jadi juri, byahaha. Kenapa Pak Zuhri? Sederhana sekali, dulu waktu masih jadi murid SMA dan ikut lomba (pidato), Pak Zuhri dan Pak Zayin yang jadi juri dan semenjak itu, penulis selalu ngimpi suatu waktu bakal jadi kayak mereka.

ini namanya Nyahni, kelas XI, lagi mau menarikan tari Bali

Ganteng dan cantiknya  salah dua peserta kayaknya kelas X :D
kelas X6




Nyempil bareng guru lain


Ketemu Pak Santoso (Pembina Pramuka) dan di Sana gua disemprot, hiks. Di Hari itu, ada target baru yang pengen dicapai. Walau sempat disemprot, hatiku gembira ria. Hahaha. Danke vielmals, Pak San! Jos!

Sempet dikira murid gegara pake baju Pramuka sewaktu ngawas ujian. “Eh, ngapain kamu? Duduk di Sana (Sambil ngarahin ke tempat duduk murid)”. Beberapa orang udah ketawa dan akhirnya persoalan selesai setelah suara keluar, “Mau duduk deket Bapak” hahahah. Kami belum sering ketemu sih, jadinya gicu deh.

hasil 3 bulan di Rumah T>T

Cuma bisa miris waktu jadi pengawas ujian. Kurangnya rasa percaya diri, mengakibatkan “menyontek” jadi jalan pintas. Hal sederhana yang menggelitik. Hal semacam itu emang udah bukan rahasia lagi dan kadang kala, jadi terlihat biasa. Tapinya, kalo cuma mengerutuki gak akan merubah apapun.

Teman imud gua bentar lagi menikah. Kabar bahagia itu penulis dengar saat ultahnya dan karena udah lama banged ga ketemu, kami wajib ketemu dulu. Alasannya, eike pengen ketemu waktu dia masih berstatus bujang dulu. End we did it well! Sukses ya!

Bulan ini juga tambah umur dan biasya syaja.

Ke Yogya beberapa kali dan itu membahagiakan.

Sementara itu dulu ah rangkumanku yang lucu-lucu.





0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D