Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Selasa, 01 November 2016

Kolam Renang Standar Nasional di Tlatar Boyolali

“Ich springe ins Wasser.”
Das macht wirklich Spaβ und auch wichtig, damit man immer Fit und Gesund bleibt.
Nachdem Schwimmen bin  FRISCH und Munter geworden. :D

Tlatar adalah tempat yang menyenangkan jika Anda ingin berenang atau minimal bermain air. Tersedia beberapa kolam renang yang berada dalam satu wilayah, tapi beda tempat, dan bisa Anda pilih sesuai selera.

Salah satunya yang bisa dikunjungi adalah kolam renang standar Nasional ini. Sejak pagi, kolam renang di Tlatar biasanya sudah dibuka untuk umum. Jadi, jika datang jam 06.00 pagi pun sudah dilayani. Pagi ini (2/11) sebelum berangkat kerja saya ke Sana, kira-kira pukul 06.30 sudah banyak juga orang-orang yang berenang. Wah, ternyata saya harus lebih pagi nih.

Air belum penuh nih


Kolam renang ini bentuknya seperti wajan penggorengan (opini pribadi), semakin ke tengah semakin dalam. Panjang kolam renang ini 50 m, lebar 25 m dan kedalamannya 2 m. Yang paling pendek kedalamannya berada samping kanan-kiri.

Lihat video singkat sesingkatnya ini :



Biaya masuk kolam renang standar nasional Tlatar sebesar Rp. 7000, biaya parkir 2000, jadinya 9000. Di Sini memang gak ada loker, jadi barang/tasnya ditaruh di Tempat-tempat yang menurut kita aman. Banyak yang ditaruh dekat ruang ganti, di atas Tribun, gitu-gitu deh.



Tadi pagi kebanyakan ibu-ibu yang berenang, termasuk calon ibu (ehem) dan jangan heran ya kalau saat Anda berenang di Hari kerja ada murid-murid SMA, biasanya sekelas, juga berenang. Mereka ini yang punya Tlatar, jadi bisa kapan aja berenang. Hahahahahhaha! Becanda! Kalo Anda ke Tlatar, coba lihat, ada SMA N 2 Boyolali. Nah, biasanya para Murid saat jam olahraga akan diajak berenang di Tlatar.

Bagi yang belum bisa berenang, tenang saja tersedia persewaan ban dan kalo ingin serius latihan, banyak juga kok pelatih-pelatih renangnya. Ayo, kalo ke Boyolali, njebur Tlatar juga yaa! :D

Terus?

Di Sini ada juga kolam khusus anak-anak.



Pemandangannya juga bagus. 



Parkiran oke. Nah di Samping parkiran, ada tempat untuk menggembokkan cinta. Wahahah, ini ni gembok cinta.





Saya jadi inget gembok cinta di Cologna.

Lalu?

Kalo sudah selesai berenang, jangan langsung pulang. 
Mandi dulu dan ganti baju :D.

Makan dulu aja, makan gendar pecel atau ikan. Tempat Favorit saya ada di Sana (gak punya fotone), pokoknya yang punya mbah-mbah.

Opini

Bagi saya, biaya masuk Tlatar terbilang murah. Fasilitas oke dan yang penting itu airnya murni dan tidak berkaporit.

Byuuuuuurrrrrrrr


Ayo ke Tlatar Boyolali! 
0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D