TEKS Pembawa Acara Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Guru Penggerak

 Bismillahirohmanirrahim;


Yang terhormat Bupati Boyolali, Bapak M. Said Hidayat, S.H, M.M;


Yang kami hormati 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boyolali atau yang mewakili;

Kepala Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Tengah, atau yang mewakili

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali, atau yang mewakili

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Boyolali atau yang mewakili;

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Boyolali atau yang mewakili;

Kepala Cabang Dinas Wilayah V Provinsi Jawa Tengah, atau yang mewakili


Pengajar Praktik dan Calon Guru Penggerak Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Boyolali serta hadirin tamu undangan yang berbahagia. (bersama)



Mentari senja telah tenggelam

Hujan turun mulai terjatuh

Kami buka acara dengan salam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh (bersama )



Shalom, salam sejahtera bagi kita semua;

Om Swastiyastu

Nammo buddhaya

Salam kebajikan, 


Hadirin tamu undangan yang berbahagia, Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan YME, karena berkat rahmat-Nya, kita masih dipertemukan dalam keadaan sehat walafiat pada acara “Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Boyolali” (bersama)


Perkenalkan kami Glo dan Fitri sebagai pembawa acara yang akan memandu acara hari ini. 


mc cgp 9 Boyolali
MC Panen Hasil Belajar CGP 9 Boyolali


Memasuki acara

pertama, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Guru Penggerak. Hadirin dimohon berdiri. 

(pemutaran lagu)

Hadirin disilakan duduk kembali.


Selanjutnya, pembacaan doa. Kepada Bapak Khamim Murodli, disilakan.

(Pembacaan Doa)


Acara yang ketiga , Sambutan Balai Besar Guru Penggerak Jawa Tengah dan sekaligus Penyerahan Guru Penggerak kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali serta  Kepala Cabang Dinas Wilayah V Provinsi Jawa Tengah. Kepada Bapak Jaka Sembodo, Dipersilakan.

(Sambutan)




Dilanjutkan , Laporan dan Sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali Kepada Bapak Supana, S.Pd, M.Pd, Disilahkan.

(Laporan dan sambutan)


Acara berikutnya, Sambutan Bupati Boyolali. Kepada Bapak M. Said Hidayat, S.H, MM dipersilakan.



Acara selanjutnya, Pembacaan Ikrar Guru Penggerak Angkatan 9. Kepada Bapak/Ibu Koordinator Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Boyolali, Bapak Agung Dwi Hatmadi kami persilakan, seluruh Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Boyolali dimohon berdiri

(Pembacaan ikrar)


Selanjutnya, Penyerahan plakat dari CGP kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali dan Kepala Cabang Dinas Wilayah V Provinsi Jawa Tengah dilanjutkan foto bersama,

Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali serta Kepala Cabang Dinas Wilayah V Provinsi Jawa Tengah berkenan menempatkan diri, (Penyerahan Plakat) (Foto bersama)


Acara selanjutnya, marilah kita nikmati penampilan dari Calon Guru Penggerak Angkatan 9 . Kepada bapak Saifudin kami silakan. Beri tepuk tangan yang meriah untuk penampilan “Geguritan Perubahan”

(Perform)


Hadiri yang berbahagia , tibalah saatnya di acara inti  yaitu Kelas Berbagi Calon Guru Penggerak. Acara akan dipandu oleh moderator kelas berbagi. Kepada Ibu Irma Pangestika dan Ibu Wiwik Handayani Christiana Dewi kami silakan.


Selanjutnya, Pameran hasil karya Calon Guru Penggerak Angkatan 9. Hadirin dan tamu undangan dimohon dapat mengunjungi stand Calon Guru Penggerak. Kami batasi waktu kunjungan selama 60 menit dan setelahnya dimohon dapat hadir kembali di ruangan pleno.

(Kunjungan stand)


Sebelum acara ini ditutup, kita akan melakukan refleksi program dan testimoni dari pengunjung terkait kegiatan “Lokakarya 7 Festival Panen Raya Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Boyolali” . Kepada perwakilan peserta dapat memberikan testimoni kunjungan.


mc  Panen Hasil Belajar  CGP 9 Boyolali
mc  Panen Hasil Belajar  CGP 9 Boyolali




Akhirnya sampailah kita ke penghujung acara Marilah kita tutup Bersama-sama Kegiatan “Lokakarya 7 Festival Panen Raya Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Boyolali” Tahun 2024 dengan mengucap Hamdalah. Alhamdulillahhirabbilalamin.



Kami selaku pembawa acara mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu semua. Mohon maaf jika ada kata yang kurang tertata, atur yang kurang teratur. Mewakili seluruh panitia penyelenggara, kami memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TEKS Pembawa Acara Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Guru Penggerak"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D