Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Selasa, 07 Januari 2014

Nonton bal-balan

Hai, hari minggu tanggal 4 Januari 2014 ane nonton pertandingan bola di Stadion Mainz. Apa ya namanya? FSV ALEMANIA 1911 LAUBENHEIM ato apa gitulah, gak tau lupa. Jadi ini adalah pertandingan buat pemuda-pemudi umur 9-12 Tahun. Nah, ane di sini nonton adek di Gastfam ane. Dia umurnya 10 tahun. Ni kayak pertandingan sekabupaten geto deh.

Pagi jam 8nan ane udah di TKP sama si adek panggil saja ia punti n keluarga. Nah, di Jalan Punti udah heboh nggilani tp ttp cool. Sesampai di Halaman stadion dia kumpul bareng temen segrupnya.

Oke, masuklah ane dan semua ke stadion, ni dalemnya kayak gini


Si Punti n degrup dapat jatah maen ketiga, jadi ni tiap grup maen 10menitx2. Awalnya ane heran, maen apaan cuman 10menitan doank, gak seru pasti. Eh ternyata malah keren maennya, bikin gemes geto dah. Permainan pertama lumayan seru, tapi penontonnya belum banyak yang heboh, yang kedua stadion mulai panas dan pas punti maen tambah panas, maklum ane supporter yang baik, jadi ane paling kenceng teriaknya. Biarin deh diliatin, malah terkenal wkwkwkwk.

Nah, yang menarik dari permainan punti cs ini adalah mereka ngelawan grup yang ada ceweknya. Ane melongo donk, rada aneh geto.
Terus Gastvater ane njelasin ke ane, "Fitri, cewek segrup sama cowok itu biasa, jadi awaalnya mereka bisa maen campur n diliat seberapa keren maennya, ntar kalo uda waktunya cewe cowo maennya juga dipisah. Fitri tau kan, di sini juga ada pertandingan sepakbola buat cewe."

Selain tanding ngelawan cewek, grupnya si Punti berhasil mengumpulkan poin sebanyak 12. Gila ya? Si Punti jadi pemain belakang tuuuuh. Sampe pada akhirnya grup punti masuk final dan grupnya dapet juara 3 tuuuh. Selamat!

Oya, ini permainannya mirip kayak fuutsal geto. Foto di atas adalah skor yg didapat pada menit ke 05:47, menit terakhir grup punti masih nambah 1 gol, totalnya 12... apik deh permainannya.

Oya, waktu permainan berlangsung ane sempat ngobrol tentang piala dunia juga n ada yang nanya, "APA INDONESIA LOLOS  PILDUN 2014 KE BRASIL, FITRI?" Ane jawab, "Ya, 20 tahun lagi." terus ketawa deh. Ane juga ketawa sambil amin seribukali.



0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D