Catatan Wali Kelas X Semester 2

Ini catatan kedua yang saya buat saat menjadi wali kelas X semester 2, bahasanya formal sekali, karena takut salah. Waktu itu kelas X MIPA 5, siswanya ngeri-ngeri menurut kacamata polos saya hehe.

catatan wali kelas X semester 2
catatan wali kelas X semester 2


Anda berubah semakin baik, berani dan kreatif. Tolong tetap latih kemampuan public speaking Anda, karena ini akan berguna. Ambil sikap dan bawa perubahan untuk sekitar ya, Adel! Jangan takut berpendapat. Terus asah kemampuan bahasa Asing Anda ya!

Saya senang Anda mengikuti olimpiade kimia, ini awal yang baik. Semoga semakin meningkat dan jangan terbawa arus yang jelek ya, tetap teguh pendirian dan tetaplah jadi Angga yang punya keingintahuan yang besar. Terus berjuang, yakinlah mampu merubah keadaan. Jaga kesehatan!

Terus bersemangat dan bawa perubahan untuk sekitar! Persiapkan dirimu untuk menjadi yang terbaik versimu! Selagi jadi siswa, cari pengalaman sebanyak-banyaknya dari akademik maupun non akademik, begitu juga saat mahasiswa. Jadilah anak terampil! Buktikan kamu bisa jadi apapun yang kamu mau, Git!

Tulisanmu bagus! Jangan lupa pertajam kemampuan lain seperti public speaking dan keterampilan hidup. Hemat, cermat dan semangat! Jadi kakak idola dan menginspirasi. Semangat berekspolari, An!

Mantapkan targetmu! Mulai persiapankan dimana kamu akan kuliah. Persiapkan sebaik mungkin dari sekarang. Semester ini kamu semakin baik, tetaplah jadi Asri yang aktif!

Aul, semangat berwirausaha. Jadilah pribadi yang telaten! Pertajam keterampilan hidup yang lain. Terus mencoba dan jangan ragu-ragu! Jaga kesehatan!

Dewi, Anda semakin baik! Ingat, jaga kesehatan, atur pola makan dan olahraga. Perbanyak bergaul dan semangat berwirausaha ya!

Dhea, kamu pribadi hebat! Berani bertindak dan jangan takut jika kamu benar! Lawan rasa takut dan buktikan kamu sukses! Tetaplah jadi anak santun, hemat dan bijaksana ya! Bergaul positif dan terus belajar apapun. Pengalaman buruk biar jadi masa lalu untuk penyemangat! Kelas XI waktunya kamu jadi kupu-kupu yang indah dan terbang tinggi!.

Dik, perbanyak bergaul dan jadi pribadi yang jujur. Asah terus jiwa kepemimpinanmu! Membacalah dan jadilah bijaksana! Kelas XI ini harus lebih dewasa!

Kamu berubah lebih positif! Tampak galak tidak masalah yang penting hatinya lembut. Terus kreatif dan jangan cepat marah ya! Asah terus kemampuan TI-mu!

Jadilah anak yang pandai mengatur keuangan! Tetap sopan dan bijaksana. Semangat menjalani kehidupan, terus bereksplorasi dan kembangkan kemampuan public speaking. Bergaul yang positif ya!

Semangat menjalani kehidupan! Asah terus kemampuan "editing"! Ini akan banyak berguna! Jadi bijaksana dan lelaki yang bertanggung jawab! Bantu Orang tua dan adik!

Fam, hemat-cermat dan bersahaja, ya! Perbanyak bergaul, banyak baca dan asah kemampuan yang lain. Akademik tetap jadi fokus, namun hobi yang bermanfaat harus terus dikembangkan. Jangan gampang menyerah lo ya! Berani mencoba!

Ayo, feb semakin bersemangat dan meningkatkan kualitasmu ya! Rubah keadaan dengan prestasimu! Manfaatkan ilmu yang kamu punya! Akademik baik, tingkatkan! Namun, jangan lupa asah keterampilan yang lain ya Feb!

Fera, jangan kendor semangat lo! Kamu banyak potensi, ayo kelas XI ini lebih berani dan punya target! Jangan sia-siakan potensimu ya! Jaga kesehatan, atur emosi dan tekuni hobimu!

Perbanyak baca dan bergaul, Fit! Kelas XI harus lebih baik ya Fit. Ikuti kegiatan yang positif dan mulai persiapan akan lanjut apa dan dimana ya!

Diam-diam menghanyutkan, kamu anak yang sedikit bicara dan banyak bekerja! Jaga kesehatan dan terus gali potensi yang ada dalam dirimu! Kelas XI harus lebih berani lagi! Mulai bersiap untuk lanjut apa dan dimana!

Semangat menjalani kehidupan! Asah terus kemampuan "editing"! Ini akan banyak berguna! Jadi bijaksana dan lelaki yang bertanggung jawab! Bantu Orang tua dan adik! Ngegame boleh, asal harus pintar bagi waktu!

Gesit, terus gali potensimu ya! Jangan ragu dan malu mencoba, kamu asah terus kemampuan dan keterampilan hidup. Semangat memimpin dan semoga semakin bijaksana ya!

Ubah keadaan dengan prestasimu! Coba pertimbangkan STAN untuk jadi tempatmu menuntut ilmu. Persiapkan dari sekarang! Semangat terus berwirausaha ya! Semangat dan yakinkan dirimu!

Joko, perdalam ilmu beladirimu dan tekunilah, siapa tahu itu jadi salah satu jalan hidupmu! Fokus untuk kesuksesanmu dan jangan ragu-ragu ya! Jangan lupakan akademik di Sekolah, harus meningkat!

Kiki, kamu termasuk anak disiplin! Tingkatkan dan pertahankan hal positif yang ada di kamu! Jangan malu berpendapat! Atur keuangan dengan baik sedari muda, ya! Semangat wirausaha! Ikuti kegiatan yang bermanfaat dan lebih aktif ikut kegiatan di Sekolah atau masyarakat ya!

Ayo kris, pergunakan waktu dengan baik. Lebih tegas dan asah terus bakat senimu. Kamu anak yang berpikir dewasa, semoga semakin bijaksana mengambil sikap. Jangan lupa belajar ya, bikin target dari sekarang mau kuliah apa dan dimana!

Merwindha, jangan banyak tidur lo :)! Ayo bersemangat dan belajar banyak hal dari mana saja! Jangan malu berpendapat dan terus kembangkan hobimu! Asah terus kemampuan public speakingmu, ya!

Naviko, jangan pacaran terus ya! Pergunakan waktumu untuk asah keterampilan dan melakoni hobi. Kelas XI harus lebih baik, kelas XII apalagi. Wujudkan cita-citamu, jaga kesehatan! Laksanakan tanggung jawabmu dengan baik!

Ayo niken, atur waktu sebaik mungkin. Jangan pacaran dulu kalau belum bisa fokus ya! Ikuti kegiatan yang bermanfaat, belajar akademik tetap, tapi jangan lupa lakukan hobi, asah keterampilan dan manfaatkan ilmumu ya, oya kembangkan kemampuan public speakingmu!

Perbanyak baca dan jangan gegabah dalam bertindak! Asah kemampuan dan bakatmu! Jangan jadi peragu ya dan manfaatkan waktumu dengan baik.

Put, gunakan waku sebaik mungkin! Ayo perbaiki keadaan dengan prestasimu! Semangat dan ayo wirausaha sejak muda!

Put, jadi pribadi yang lebih bijaksana, hemat dan cermat! Perbanyak bergaul dan berpikir positif! Ayo wirausaha sejak muda! Persiapkan dirimu ya, mau kuliah apa dan dimana! Jangan takut untuk jadi berbeda jika itu baik!

Potensimu banyak, imbangi dengan kejujuran dan kerendahan hati! Jangan terbawa arus negatif lo ya! Jadilah inspirasi dan rubahlah keadaan! Buktikan kamu bisa menjadi apapun! Ayo wirausaha sejak muda!

Kamu semakin baik, bakat seni terus diasah ya, dan jangan lupa perbaiki public speakingmu. Masa sekolah ini manfaatkan dengan baik, aktif dalam kegiatan positif, dan perbanyak begaul. Persiapkan diri mulai sekarang, mau kuliah dimana dan apa!

Riska, kamu anak yang cakap dan terampil! Atur keuangan, hemat, cermat dan bersahaja ya! Mulai persiapkan diri untuk kuliah apa dan dimana! Asah terus kemampuan public speakingmua ya! Jangan takut berpendapat!

Ayo, zal wujudkan target-targetmu. Banyak ide yang harus kamu wujudkan. Kelas XI ini kamu harus lebih hebat dan menjadi lebih baik versimu. Tetap kritis dan cerdas! Banyak baca dan diskusi!

Theo, kamu anak yang sopan! Hemat, cermat dan bersahaja, ya! Jadikan saat ini penyemangat untuk merubah keadaan! Ayo wirausaha! Bantu ayah ibu dan semangat menjalani kehidupan ini!

Kamu semakin baik, banyak hal positif yang ada dalam pribadimu. Kamu punya potensi jadi pemimpin, namun kamu perlu jaga emosi! Kembangkan terus semangat meneliti dan eksplorasi ya, wid! Ayo wirausaha sejak muda!

Kamu pemimpin yang baik, jadilah bijaksana! Perbanyak bergaul dan berpikir positif! Atur emosi dan siapkan dirimu agar dapat menginspirasi yang lain! Fokus pada target ya!

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catatan Wali Kelas X Semester 2"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D