Kalo libur....

Mengisi waktu luang salah satunya adalah dengan mengunjungi perpustakaan. Entah perpustakaan kota, perpustakaan kampus atau juga perpustakaan milik teman. Ini ni pengalaman penulis saat mengisi hari libur setelah penat bekerja, yaitu berkunjung ke Perpus.

Source : http://www.ingelheim.de/typo3temp/pics/672c55815a.jpg



Tujuannya? Pinjem buku dan ngenet gratis.

Untuk meminjam buku penulis perlu memiliki kartu perpustakaan. Membuatnya, seseorang harus membayar beberapa Euro untuk satu tahun ke depan. Namun, karena penulis memiliki tanda pengenal yang setara dengan pelajar maka penulis tidak perlu membayar.



Perpustakaan ini berada di Tengah kota, alamat Konrad-Adenauer-Straße 4 55218 Ingelheim am Rhein, jam bukanya sebagai berikut :
Montag:
Dienstag:
Mittwoch:
Donnerstag:
Freitag:
Samstag:


14.30-18.30
10.00-18.30
14.30-18.30
10.00-18.30
14.30-18.30
10.00-13.00







Ini wujud penampakannya :

http://www.blickpunkt-ingelheim.de/website/resources/images/sendungen/2011/november/Stadtbuecherei.jpg

Suasanya asik, ada banyak kursi dan tempat santai buat baca. Buku-bukunya pun beragam. Pencahayaan dalam ruangan mendukung para pengunjung untuk betah-betah di Sini. Walaupun dekat jalan besar, suara bising tidak terlalu terdengar.


Banyak sih keuntungannya di Sini, bisa buat belajar bahasa Jerman dengan banyak membaca bacaan yang penulis anggap ringan dan lucu. Contoh : komik dan novel remaja. Selain itu bisa ngobrol-ngobrol sama orang baru yang akhirnya jadi sering ketemu.

So, hari libur bukan berarti Cuma tidur di Rumah kan? Hahahah.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalo libur...."

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D