Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Senin, 22 Desember 2014

Yeeee!

 Jadi temen adeknya penulis, sebut saja namanya Indra punya gagasan bikin acara Stand UP Comedy gitu deh. Dia kemudian ngajak bala-balanya termasuk Event Organizer di Boyolali (Studio1) untuk mewujudkan gagasannya.


Adek penulis dan temennya itu sesama anak SMA N 1 Boyolali. Oya acara ini diurus oleh 8 Siswa SMA N 1 Boyolali, 4/5 orang dari EO Studio1 dan beberapa lagi dari StandupBoyolali.

Terakhir penulis tanya, pesertanya sekitar 500-an.

Ini ni acaranya



Nama acara ini disingkat jadi SUN Boyolali 1, mendatangkan Jungkat-Jungkit, Hifdzi Khoir, Yudha Keling, dan Benidictivity. Mungkin ya dinamai SUN Boyolali 1 karena baru diadain pertama kali oleh mereka. 

Acaranya gratis buat seluruh siswa sekolah di Boyolali. Kok bisa? Karena acara ini didanai oleh Pemerintah Daerah Boyolali.

Yang bikin penulis tertarik nulis singkat si bukan hanya karena acaranya sukses, tapi juga karena adek penulis jadi koordinator humasnya. Hahahahaha. Aduh, darah menjadi humas ternyata mengalir ya wkakakakak.
Bareng Hifdzi Khoir

Katanya si, si pencetus acaranya itu emang udah bakat ngehandel acara. Ya, baguslah jadi temen adek penulis. Positifnya, adek penulis juga ketularan yang baik-baiknya.

Sukses deh untuk sekolah, organisasi dan hobinya. Terutama buat adek penulis..... puk puk puk puk! Ikut seneng deh, setelah kemarin adek penulis juga jadi panitia acara sekolahnya saat ndatengin Arie Kriting.

Bareng Arie Kriting


Semoga selalu meningkat yang positivnya! Yeeeeeeeyeeeeeeeeee
 Hidup Boyolali!


4

4 komentar:

  1. hidup boyolali !! keren fittt... orang2 stand up comedy pada dateng. mantap ! adek =mu kelas berapakah? ^_^

    BalasHapus
  2. Kelas Xi klo gak salah hahah. Adekmu juga SMA kan? ato msh SMP tak?

    BalasHapus
  3. SMA jugak fit,.... kelas 12.. hehe.. aku pgn nanya byk ke kamu sakjane....

    BalasHapus
  4. tanyaa ap ni takkkk hihihihih, wah mau kul dmn tu? jogja?

    BalasHapus

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D