Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Minggu, 21 Februari 2016

Reuni Kecil TK

Mengabadikan nama salah satu mantan Bupati Boyolali, Taman Kanak-Kanak ini masih berdiri tegak di Sono Kridanggo Boyolali. Di Sanalah, penulis 3 tahun menjadi murid imut, lucu nan mungil yang senantiasa ceria dan gemar berkelahi. Uppsss!

Ialah TK Islam Alhasbi. Kali ini, penulis mau laporan bahwasanya pada 20 Februari 2016, 3 alumni TK tersebut bertemu kembali. Jika dihitung, kira-kira sudah 15-20 tahunan lah gak ketemu.

Wah...

fita, penulis, anis


Jadi, awalnya tu penulis beberapa bulan lalu menemukan Facebooknya mbak Fita, yang bapaknya punya  toko buku Pepak Boyolali. Waktu itu, kami sempat skype-an juga. Iya,maklum waktu itu kami masih terpisah jarak Jerman – Indonesia. Bdw, mbak Fita ini sedang merampungkan studi Pasca Sarjana di Universitas Gajah Mada.

Berawal dari itu, kami sepakat mau kopi darat lagi. alhamdulillah, kesampean. Gak Cuma itu, penulis juga ketemu bu dokter Anis. Dia juga seangkatan ni ma penulis. Doi bertugas di Boyolali juga dan jadilah kami bisa kopdar di Montana.



Montana adalah tempat makan baru di Dekat Simpang Lima Boyolali yang juga baru. Menu andalannya adalah sajian di atas Kapal Selam. Eh, maksudnya Steanboat itu loh.

Pertemuan kali itu luar biasa lucu sekali. Bahasan hari itu mengenai gejolak dunia, seperti LGBT, sedikit politik, kasus artis dan pengalaman pribadi kami!



0

0 Comment:

Posting Komentar

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D