Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Selasa, 03 Mei 2016

Nginep Sebentar di Atrium Premiere Hotel Yogyakarta

Dengan berbagai pertimbangan dan tentunya harga yang paling rasional, terpilihlah Atrium Premiere Hotel sebagai tempat berlabuh (3/5). Sehari di Yogya dan menginap di Hotel, hehe. Maklumlah, temen-temen seangkatan udah banyak yang pergi dan berumah tangga, jadi gak bisa ditumpangin. #Hasyah.


malam hari di depan Atrium


tampak depan

Masalah pembayaran bukan penulis yang nanggung, tapi dua orang kawan yang mengundang penulis hari ini. Sebut saja mereka agan dan aganwati. Setelah agenda dan makan malam selesai, tibalah waktu penulis untuk bersantai sendiri di Hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 157 A, Yogyakarta , Indonesia, 55281. Ancer-ancernya sih, depan UIN Sunan Kalijaga.

Hotel ini dipesan lewat traveloka, soalnya ni harganya jadi lebih murah. Jenisnya yang superior. Bdw, hotel ini punya 105 kamar dan berlantai 7. Penulis nginepnya di Lantai 5.

depan pintu kamar


Nyaman? Ya lumayan. Dalam hotel ini, panasnya Yogyakarta seakan hilang sesaat. Tidak Cuma adem (karena ac), kerapian dan kebersihannya cukup menjadi oase di tengah Padang. ^__^ Letaknya lumayan strategis juga kok.





Check in bisa dilakukan mulai jam 14.00
Chekc out maksimal jam 12.00


Tempat parkir di Bawah cukuplah.

Makanannya standar dan harganya juga, tapi penulis gak makan di Hotel. Bisa makan di Kaki lima depan hotel, banyak pilihan menu.


Thanks for 








Foto lain bisa dicek di : Sini

4

4 komentar:

  1. Wooohh ini tempatnya cuma berjarak 150 meter dari kosku ahahhahah. Nama hotelnya ganti-ganti :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeeeeeehhhhhh... Tau gitu... Hahahahah...
      Aku lg reti i mas

      Hapus
  2. ini advertorial bukan? :)

    BalasHapus

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D