Menginap di Hotel AHAVA Megelang

November lalu,  kami (saya dan murid) menjalankan tugas di Magelang.  Di Taruna Nusantara tepatnya,  murid mengikuti Olimpiade bahasa Jerman tingkat Jawa Tengah 2017.



Nah,  berhubung kami harus menginap dan mempersiapkan jiwa raga dengan sebaik mungkin,  kami putuskan untuk mencari Hotel yang bagus,  murah,  dan dekat dengan SMA Taruna Nusantara. 

Segeralah,  kami mencari di Google,  hotel mana yang terdekat.  Syukurlah,  ada banyak alternatif yang ditawarkan.  Setelah riset sebentar,  kami segera memesan via Pegi Pegi.  

Lumayan,  lewat aplikasi ini kami bisa mendapat harga yang lumayan murah,  setelah diskusi panjang lebar,  diputuskanlah Hotel Ahava menjadi tempat singgah kami berempat.  Ada Wahyu Eki,  Julfina dan Willy.




Kami pesen dua kamar deluxe dengan double bed.  Jadi ni,  kami dapat fasilitas bed,  alat mandi dan sarapan pagi.  Oya,  waktu itu kami check in pada 17 November dan out pada 18 November.  

Rasanya gimana? 

Buat saya pribadi sih oke dan hotel ini bisa buat edukasi siswa,  ya supaya mereka tahu gimana rasanya nginep di Hotel yang lumayan bagus.  Dari depan sih nampak kecil,  tapi dalamnya oke dan bersih.  Untuk fasilitas bisa dibilang cukup memadai,  ada kamar,  bar,  tempat parkir dan tentu saja Wifi. 

Di dalam Kamar ada TV,  Bed,  Meja,  Air Minum,  Toilet dan Bath,  alat mandi,  AC.  Kamarnya standar dan bersih.  Sangat cukup untuk anak-anak istirahat.


Harganya?  Waktu itu,  karena agak mendadak pesannya,  kami dapat 250.000 per kamar.  Lumayan deh! 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menginap di Hotel AHAVA Megelang"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D