Nyaman Pakai Viva

Setelah melahirkan 2018 lalu, saya mulai konsen ngurusin perkulitan lagi, mulai kulit kaki yang pecah-pecah parah, sampai ke kulit muka yang dulu pingin tampak glowing kayak waktu pakai nava green heheh. Waktu pakai nava green tu warna kulitnya sesuai harapan, tapi gak saya lanjut karena berat di jangkauan, ya biaya sama tempat belinya.

Sempat ganti-ganti, pakai krim-krim perawatan yang dibeli di deket rumah, pakai merk-merk yang ada di Pasaran dan kawan-kawannya. Sampai tibalah masa pandemi, yang bikin saya punya kesempatan kerja dari Rumah atau istilah yang sering digaungkan sebagai WFH (Work from Home). Momen ini bikin saya punya waktu untuk sering-sering ngurusin kulit dan setelah berpikir ulang, saya akhirnya memutuskan memakai produk Viva Cosmetic lagi. VIVA COSMETIC

Secara singkat viva cosmetics adalah salah satu produsen kosmetik  asli Indonesia. mereka memiliki berbagai macam produk kecantikan, mulai dari kosmetik hingga perawatan kulit. produk yang ditawarkan oleh viva cosmetics meliputi bedak, lipstik, foundation, eyeshadow, blush, masker, dan produk perawatan kulit lainnya. mereka juga memiliki berbagai macam warna, tekstur, dan varian untuk setiap produk. viva cosmetics mengutamakan kualitas dan keselamatan produk. viva menggunakan bahan-bahan yang aman dan memastikan bahwa produk-produk mereka sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan. produk mereka juga telah lulus uji laboratorium dan telah disetujui oleh badan pengawas. (parafrase dari AI, FYI saya lagi nyobain AI)

Bagi kebanyakan orang, viva dikenal kosmetik jadul karena sering dipakai orang-orang tua dan harganya terjangkau. Orang-orang di sekitar saya banyak yang mengira produk viva cuma sebatas skinfood, air mawar dan pembersih wajah kaya gini :

https://vivacosmetic.com/
https://vivacosmetic.com/

Wih, setelah diulik ternyata produknya lebih dari itu. 

Nah, pemirsa semua kenapa saya kepikiran untuk menulis ini? Hehehe. Ini semua karena komentar netida (bukan netizen), netida itu masyarakat smada (sekolah tempat saya mengajar 6 tahun belakangan ini. Saya kan sekarang pindah tempat mengajar, jadi sudah sekitar 3 bulan lah saya gak ketemu warga di Sana. Lalu, pas saya kesana banyak yang komentar. Karena yang komen tu orang-orang yang jarang komen, makanya saya heran halaaah.

Ketika saya masuk gerbang, helmnya kan saya buka, pak Sri (pak satpam) sudah kasih komentar positif, katanya sekarang tambah cerah hahahah. Teman saya juga nanya, "sekarang pakai apa aja kok gaya banged jadi beda?", guru Agama yang jadi anak buah (hahahah) juga komen, "Anda sekarang gak semasa bodo dulu, wajahnya agak terawat." Ini saya tu pingin ngakak, mau percaya kok susah, mereka tu beneran memuji apa gimana ya. 


Oke oke skip...

Saya pakai viva, karena viva terjangkau dari semua aspek. Gak bikin pusing kalau mau beli lagi. Menurut saya, produk viva makin beragam dan menyesuaikan. Jadi ada yang tampilan premium, ada juga yang biasa aja, namun lebih dari itu manfaat menggunakan viva secara konsisten juga nyata adanya. Asik....Viva juga cocok di kulit wajah saya, rasanya ringan aja kalau dipakai. 

Apa saja sih produknya yang bikin saya seneng hehe?

rangkain produk viva
rangkain produk viva
\
Serum digunakan dua kali, menjelang tidur pakai krim malam "Multiactive White Advance" dan sebelum make up di pagi hari.

Advance cleanse saya oles setelah mandi, sebelum make up dan untuk membersihkan make up. sebelum pakai krim malam. Jadi kalau menurut petunjuk penggunaakn krim malam Multiactive White Advance, tu urutannya paka cleanse, serum dan krim malam.

Rangkaian viva
Rangkaian viva

Nah, ini nih yang saya gunakan sebelum saya menemukan produk pertama tadi. Ini masih sering saya pakai, air mawar juga saya pakai selang-seling sama cleanse tadi. Kadang, saya semprotin kayak jadi facemist gitu. Hehehe, walaupun viva juga punya facemist sendiri lho. Peeling cream saya pakai seminggu sekali buat angkat kulit mati, terus saya tepuk-tepuk pakai air mawar, mousturizernya diaplikasikan habis mandi sore hehehe.

Untuk foundation saya paka viva perfect look, kalau bikin putih sih gak, karena kulit saya kan eksotis kecoklatan wkwkwkwkwkkwkwkwkwkw, tapi bikin cerah.

viva foundation
foundation viva

Untuk bedaknya saya ganti-ganti, tapi tetap viva. Untuk warna saya pakai yang natural. Sekarang pakai ini :

Bedak viva
Bedak viva

Terus untuk di Rumah, kalau lagi malas pakai foundation saya pakai day cream dan untuk merawat kulit biar ga pecah-pecah saya pakai skinfood.

viva cosmetic
viva cosmetic


Untuk shampoo juga lagi nyoba pakai viva, foto menyusul. 

Lipstik ganti-ganti, kadang viva, kadang implora, tergantung sih kalau teman tiba-tiba pasang story jualan, bisa aja saya juga tiba-tiba beli. Oya, sekarang lagi nyobain pakai Jupon.

Ini wajah polos tanpa make up, maaf jika di luar ekspetasi hahahhaah. 

wahahahah






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyaman Pakai Viva"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D