Memilah Kata, Mengemas Dunia dalam Cerita.

Minggu, 14 Desember 2014

Catatan Mungil, Refleksiku......

Menjelang akhir tahun, penulis mau reflleksi diri dulu...
Oh ternyata  sudah hampir setengah tahun di Ingelheim.

Sebagai catatan diri penulis, penulis sengaja merekam jejak perjalanan tersebut hihihi




Agustus 2014

  • .      Ini merupakan fase awal kehidupan penulis di Kota Kecil, Ingelheim. Hidup di Sebuah rumah kecil  di Lingkungan kerja. Rumah kecil yang penulis sebut ini adalah sebuah ruangan yang agak besar, punya kamar mandi, dapur dan perangkatnya serta tempat tidur. Istilah tepatnya mungkin Wohnung. Penulis kemudian hanya diwajibkan membayar biaya listrik perbulan yang dipatok – Euro. Alhamdulillah, pokoknya.
  • .       Bulan tersebut juga merupakan waktu di mana penulis adaptasi dengan miniatur dunia kerja. Dua minggu pertama merupakan masa yang mendebarkan, karena penulis harus tanggap dan cepat belajar.
  • .       Kalo kata orang Jawa, seandenya seseorang bisa PUP di Tempat baru artinya orang tsb bakal betah dan diterima kehadirannya. Hihihihihiih. Untuk urusan ini, lancar semua.
  • .       Bikin heboh dengan mendatangkan pemadam kebakaran ke Kompleks rumah gara-gara masak gak buka jendela. Asap yang dihasilkan dari masak bikin Alarm kebakaran nyala.
  • .       Profil singkat dimuat di Web Mission LebenArtikel tentang Fitri Ananda



September 2014

  •        Mulai terbiasa dengan lingkungan tempat tinggal dan kerja.
  •        Mulai seminar FSJ. Ketemu geng baru, hahahah.


  •        Minggu kedua September, sudah bener-bener dilepas.
  •        Minggu ketiga September, alhamdulillah dipercaya ngurusin bagian Dapur, udah berani ngasi komando hahahha.
  •        Lalu minggu keempat, disuruh jadi leader buat anak baru. Leader urusan dapur si hahahah.
  •        Pernah disemprot sama asisten Bos gara-gara lupa gak ngukur kadar kebekuan kue yang mau dibagiin ke seluruh penghuni.

Oktober – November

Fase peningkatan diri. I love what i do! Ich mag was ich jetzt mach hahahahahah!

Diakhir bulan Nov, tepatnya tanggal 30 Nov mecahin 12 cangkir kopi porselen tempat kerja. T.T
Gak dimarahin si, ga suruh nuker, tapi malu-maluin.

Desember

CERIA, BAHAGIA, DISIPLIN, HEBAT! Sampai hari ini, semua asik. Cuma 3 hari belakangan, bangunnya siang terus. Ritmusnya berubah... Untuk itu, esok pagi penulis bertekad kuat merapikan ritmus hehehe.

Semoga Allah selalu membimbing dan melindungi penulis........amien








2

2 komentar:

  1. Aamiin.... aku bakal mulai stalking blogmu ni fit.... ^_^

    BalasHapus
  2. aku juga stalking balik ^______*

    BalasHapus

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D