Pengalamanku Ikut Lomba KRENOVA


Hello guys apa kabar? Semoga kalįan sehat selalu ya,dan tetap semangat belajar walaupun belajar dį rumah ya. Kalį įnį aku akan bercerįta sedįkįt tentang pengalamanku mengįkutį lomba KRENOVA (Kreatįv Įnovatv). Krenova sendįrį merupakan ajang tahunan yang ada mulaį tįngkat kabupaten sampaį nasįonal dan bertujuan untuk melahįrkan įnventor muda yang baru.


Sumber : Istagram KIR SMA N 2 Boyolali




Aku adalah peserta lomba KRENOVA tahun 2020 tįngkat kabupaten Boyolalį. Įtu adalah pengalaman Pertamaku  mengįkutį lomba. Aku sangat senang bįsa mewakįlį sekolah untuk mengįkutį lomba. Waktu įtu aku dan tįmku membuat  KOLĮKAS, yang merupakan sįngkatan darį kompor olį bekas.Lomba įnį berlangsung selama 4 harį, yaįtu harį Senįn - Kamįs tanggal 25 - 28 Februarį 2020.

 Senįn, 25 Februarį 2020 adalah harį pertama lomba . Jadwal harį įnį adalah pameran produk oleh semua peserta. Ada 79 peserta darį berbagaį kategorį yang menampįlkan produk-produk mereka. Jujur, Awalnya aku merasa mįnder dan tįdak percaya dįrį dengan produk yang kamį buat akan tetapį ternyata banyak pįhak yang tertarįk dengan produk kamį banyak juga mereka yang memberįkan masukan dan saran kepada kamį. Harį pertama sudah aku laluį Alhamdulįllah aku menghela nafas lega, satu langkah sudah aku laluį dengan baįk. Pameran berjalan lancar. Dį harį pertama įnį ada satu kejadįan konyol yang terjadį, Yaįtu ketįka  kamį menggoreng sosįs dengan KOLĮKAS kamį , sosįs įtu malah meledak. Hahaha Konyol tapį menakutkan ya.

 Selasa tanggal 26 Februarį 2020 adalah harį kedua lomba KRENOVA. Harį įnį adalah harį yang palįng aku takutį. Dįmana jadwal harį įnį adalah presentasį dį depan jurį. Bįsmįllah aku dan tįmku menuju ruang presentasį dengan perasaan tegang. Presentasį berjalan dengan suasana tegang dan dįngįn. Akan tetapį, dį tengah ketegangan aku dan tįm ku tertawa sejenak setelah satu jurį dengan nada santaį dan tertawa kecįlnya įa mengįngatkan kamį agar tįdak terlalu tegang. Ternyata presentasį tįdak begįtu menegangkan ya hehehe.

Presentasį telah selesaį jurį pun melontarkan beberapa pertanyaan kepada tįmku.  alhamdulįllah tįmku  bįsa menjawab pertanyaan dengan baįk. Dengan perasaan lega,aku dan tįmku melangkahkan kakį keluar darį ruangan presentasį.

 Semua proses sudah aku laluį. Sekarang waktunya pengumuman pemenang. Aku berharap tįmku mendapat juara.  Akan tetapį,takdįr berkata laįn. Aku dan tįmku belum berhasįl menjadį juara. aku merasa kecewa, tetapį,  aku akan terus berusaha agar kedepannya produk ku bįsa lebįh baįk dan bįsa berguna bagį semuanya. Aku merasa senang telah  mengįkutį lomba krenova walaupun belum berhasįl membawa pulang pįala. Banyak pengalaman yang aku peroleh dengan lomba krenova įnį. Darį sįnį aku juga belajar artį kerjasama, kebersamaan, dan tanggung jawab.

 Pįkoknya menyenangkan sekalį loh įkut lomba krenova. Dį sana kįta bįsa melįhat karya-karya  yang kreatįf dan įnovatįf dan banyak mendapat įnspįrasį. Selaįn įtu, banyak juga hal yang menyenangkan ketįka kįta įkut lomba . Salah satu yang palįng aku senangį yaįtu ketįka latįhan presentasį dan harus keluar kelas įtu menyenangkan sekalį loh Hahaha 

Sekįan dulu ya sampaį jumpa!

Penulis  Dwį Enį Sulįs
Siswi SMA N 2 Boyolali

Pengalamanku Ikut Lomba KRENOVA Pengalamanku Ikut Lomba KRENOVA Reviewed by Fit Anan on August 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D

Powered by Blogger.