Kolam Renang Anak Gratis di Pancingan 1 Tlatar Boyolali

Menemukan teman seusia Mikhi di sekitar rumah, tidaklah banyak. Hmm, padahal kebutuhan bersosialisasi sesama bocah kecil (bocil) buat dia juga perlu diperhatikan. Alhasil, kalau bisa ikutan trial class yang ada di Boyolali, ke Rumah saudara dan Playdate.

Main bareng bersama bocil seumuran memanglah tampak menyenangkan, apalagi kalau tempatnya juga mendukung. Saat hari masih pagi, Mikhi-dkk janjian untuk berenang di Tlatar. Tempat yang dipilih pun sangat spesial, karena GRATIS. Yap, berenangnya gratis! Dimana itu? Di Pemancingan 1 Tlatar Boyolali.

Tlatar Boyolali
Mina Indah Tlatar Boyolali



Kok yang saya sorot gratisnya ya? Padahal Pemancingan 1 Tlatar yang dikenal juga dengan dengan Rumah Makan Mina Indah Tlatar ini punya beberapa daya tarik. 

  • Buat saya, pemancingan 1 Tlatar ini sangat Bebek sekali. Maksudnya, di Tempat ini dululah saya pertama naik Bebek-bebekan. Sampai sekarang, masih ada kok Bebek yang bisa dikendarai.
Tlatar Boyolali
Tlatar Boyolali


  • Rumah makan yang ada di Sana, tampak mengapung dari jauh. Jadi, konsepnya kayak Gazebo di atas kali. Saya sudah lupa harga makanannya berapa, karena terakhir yang saya ingat, kesana selalu ditraktir hahahaha. Maklum, tempatnya lumayan enak buat kumpul-kumpul, reuni. Hari tertentu akan ada suguhan karaoke dari para Seniman sekitar. 
Tlatar Boyolali
Tlatar Boyolali


  • Dibawah Gazebo, kita bisa lihat ikan besar-besar berenang. Saya ingat pernah melempar tulang ikan ke arah ikan dan ikannya makan tulang ikan itu. Eh, jadi ikan makan ikan.
Tlatar Boyolali
Tlatar Boyolali


Kembali ke cerita Playdate

Hari itu Mikhi semangat sekali mengajak saya berenang, setelah saya tunjukkan videonya Arfa sedang prosotan di Kolam Renang Pancingan 1 itu. Ternyata, sampai di Sana, Mikhi enggan berenang.

Ya, maklum mungkin dia masih takut. Saya ajak prosotan air juga gak mau, saya ambilkan ban juga dia tetap menangis. Ya sudah, demi menjaga mood dia tetap baik, biarlah dia mencoba mengenali lingkungan baru dengan caranya, cie.

Dia pun duduk keceh di deket kolam renang sembari menunggu kedatangan gerombolan kawannya, maklum kami sengaja datang duluan. Sekitar 15 menit, suasana hati Mikhi berubah lebih bahagia melihat ada kawan seumurannya.

Tlatar Boyolali
Tlatar Boyolali


Mikhi makin senang ketika dipinjami bola oleh Arfa, selanjutnya Mikhi puas main di Kali kecil sambil sesekali ingin nyemplung di Kolam renang seperti kak Arkan.

Pulangnya, kami diundang makan di Rumah Arfa yang kebetulan berada di Tlatar, jadi gausah bayar parkir dan tiket masuk. Wong, yang punya aja kenal dia heheheh. Namun, aslinya untuk parkir motor cukup bayar 3ribu rupiah saja kok.



Info lebih lanjut bisa ke IG @mina_tlatar




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Renang Anak Gratis di Pancingan 1 Tlatar Boyolali"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D