Contoh Catatan Perkembangan Karakter Siswa SMK Semester 5

Ini catatan perkembangan karakter siswa SMK di Semester 5, yang baru saya kenal sekitar 4 bulan. Semoga berkenan. Untuk referensi lain bisa cek label wali kelas ya : klik

catatan perkembangan karakter siswa SMK
catatan perkembangan karakter siswa SMK


  1.  Adrian anak yang bisa diandalkan, tapi masih perlu peningkatan dalam bidang kedisiplinan. Ayo perbaiki di semester 2! Semuanya dimulai dari dirimu sendiri!
  2. Alfin, anak yang baik dan sopan. Terus kembangkan bakatmu, jangan ragu untuk maju. Jaga diri untuk dapat meningkatkan kualitas dirimu.
  3. Anas merupakan anak yang rajin. Terus tingkatkan kedisiplinanmu, jadikan ilmu yang telah didapat sebagai bekal di masyarakat. Bersemangat dan atur kesehatan!
  4. Andika anak yang berbakat dalam bidang public speaking, asah terus untuk hal positif. Jaga diri dan kesehatan dan jadilah pimpinan yang hebat!
  5. Bagas, jaga kesehatanmu. Salurkan kelebihanmu untuk hal positif, jangan ragu unruk maju. Tetaplah baik dan tingkatkan disiplin.
  6. Dwi, jadilah pribadi yang terus bertanggung jawab. Atur emosi dan keuangan. Fokus masa depan dan terima kasih telah menjadi salah satu siswa baik selama ini.
  7. Jaga dirimu dari lingkungan dan pergaulan buruk. Terima kasih selama ini telah menjadi salah satu siswa yang baik dan jujur. Tingkatkan hal baik.
  8. Era, menjaga diri itu memang perlu, tapi jangan terus menutup diri. Tetap jadi anak baik dan berprestasi dalam bidangmu. Ingat, jaga diri.
  9. Menjadi pemimpin memang tidak mudah, tapi membuat seseorang berubah. Jadilah lebih baik, jujur, peduli dan tanggung jawab. Fokus masa depan.
  10. Fara, tetap bersemangat menjalani kehidupan. Jadilah kebanggan untuk diri dan keluargamu. Jaga dirimu dan terus asah kemampuan yang telah kamu miliki. Wujudkan impianmu.
  11. Asah terus bakatmu, jadikan ia salah satu ciri khasmu dan akan berguna di masa depan. Jangan takut untuk mengatakan tidak.
  12. Imam, masih ada waktu untuk berbenah. Jaga kesehatan, jadilah pribadi disiplin dan tanggung jawab. Fokus masa depan.
  13. Irfan, teruslah baik dan tingkatkan disiplinmu. Jadilah pemimpin yang baik untuk diri, keluarga dan masyarakat. Beranilah untuk kebaikanmu dan orang lain. Terima kasih sudah jadi anak luar biasa.
  14. Terus perbaiki dirimu. Orang punya kesempatan untuk berubah dan jadi lebih baik dari sebelumnya. Fokus masa depan, fan! Lebih bertanggung jawab.
  15. Jarot, anak yang baik dan sopan. Terus kembangkan bakatmu, jangan ragu untuk maju. Jaga diri untuk dapat meningkatkan kualitas dirimu.
  16. Jadilah anak bertanggung jawab dalam segala hal. Masih ada kesempatan memperbaiki diri dan menjadi pribadi tangguh luar biasa. Berubahlah! Jangan menyepelekan hal-hal kecil
  17. Jadilah anak bertanggung jawab dalam segala hal. Masih ada kesempatan memperbaiki diri dan menjadi pribadi tangguh luar biasa. Berubahlah!
  18. Bersikaplah lebih dewasa dari sebelumnya dan manfaatkan fasilitas yang kamu miliki untuk sesuatu yang baik.
  19. Luis jangan takut untuk menjadi diri sendiri. Jaga dirimu dari lingkungan yang buruk. Banggakan dirimu, keluarga dan masyarakat.
  20. Masih ada waktu untuk memperbaiki semua, perbaiki karaktermu. Jangan patah semangat dan masih ada waktu untuk maju.
  21. Marden, terima kasih telah jadi salah satu siswa yang baik. Asah terus pengetahuan dan keterampilanmu. Disiplin dan berani untuk maju.
  22. Lindungi dirimu dari pengaruh lingkungan buruk. Tegas dan disiplin agar terus maju. Jadilah contoh baik untuk sekitar. Jujur dan selalu sopan kepada sesama. Selamat berjuang!
  23. Tingkatkan disiplin, maju terus untuk masa depan yang lebih baik. Pertajam pengetahuan dan asah keterampilanmu. Jadilah pemimpin dan contoh yang baik untuk sekitar, Habib.
  24. Namamu memiliki makna yang indah dan dalam. Jadilah seperti namamu, tingkatkan kedisiplinanmu untuk bekal masa depan. Bersemangat dan jadilah orang yang tegas. Wujudkan impianmu dengan cara yang baik.
  25. Nadila, jaga dirimu. Jadikan kelebihanmu sebagai bekal masa depanmu. Teruslah berbuat baik dan menjadi disiplin. Jangan ragu untuk mengasah bakatmu.
  26. Naswa, jaga kesehatan. Beranilah bersikap dan bertindak, jangan mudah terbawa arus. Tingkatkan keterampilan dan pengetahuan untuk bekal hidupmu.
  27. Raihan, manfaatkan fasilitas yang telah kamu punya dalam hidupmu. Milikilah tujuan untuk ke depan. Kamu sebetulnya anak yang sopan, namun kedisiplinan perlu ditingkatkan. 
  28. Beruntunglah Reyhan menemukan kegiatan positif yang membuatmu berprestasi, asah terus talentamu agar semakin bermanfaat untuk dirimu. Masa lalu biarlah menjadi pelajaran untuk masa depanmu. Perbaikilah semua di tahun baru.
  29. Rifki, maju terus demi kebahagiaanmu. Kamu termasuk salah satu anak yang berkarakter baik, teruslah baik untuk dirimu, keluarga, agama, dan masyarakat. Jujur dan disiplin adalah ciri khasmu, sukses!
  30. Saga, berusahalah untuk menjaga dirimu, jauhi pergaulan buruk, jangan sampai mengecewakan diri sendiri. Perbaiki semua di tahun yang baru. Sukses untuk masa depanmu!
  31. Tridane yang aktif dan baik, tingkatkan terus pengetahuan dan keterampilanmu. Jadilah lebih berani untuk berkata tidak. Fokus masa depan, utamakan dirimu, keluarga dan orang-orang yang berjasa dalam hidupmu. 
  32. Tsani, kamu anak berkarakter baik dan memiliki daya tangkap yang bagus. Terus ditingkatkan, jadilah lebih berani dan tegas dalam bersikap. Fokus masa depan, urusan cinta jangan sampai menghambat yang lain.
  33. Semoga Wicak selalu wicaksono dalam melangkah, jadilah teladan untuk orang sekitar. Perbaiki semua di tahun yang baru, masih ada kesempatan untuk menjadi versi terbaik darimu.
  34. Rizal, terus tingkatkan dirimu. Tetap menjadi anak sopan dan bisa dipercaya, ini bekal yang bagus untuk masa yang akan datang. Jaga diri, hindari lingkungan buruk.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Catatan Perkembangan Karakter Siswa SMK Semester 5"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D