Portofolio CGP dengan Google Site : https://sites.google.com/guru.smk.belajar.id/fitriananda/

Pada pengarahan pertama pendidikan Calon Guru Penggerak angkatan 9 yang saya ikuti, ada hal menarik yang disarankan para narasumber. Salah satunya adalah pentingnya membuat portofolio digital. Wah, saya dah bahagia donk karena artinya akan memperkaya konten blog saya heheheh.

Eittts, tapi tidak semudah itu ferguso, fernando dan fitri. CGP angkatan 7 (Mb Prita) saat itu sudah mewanti-wanti saya untuk segera membuat google site. Saya marah-marah, ah kenapa sih harus buat lagi. Begitu protes saya ke mb Prita yang kemudian dijawab dengan getokan dan contoh. 

Saya yang saat itu masih menunggu pengumuman lolos atau tidaknya sebagai CGP akhirnya mau membuka diri dan pikiran bahwa dengan google site mungkin akan lebih mudah, sederhana, dan bisa disambungkan dengan fasilitas google lainnya. Kalau mungkin dengan blogspot contohnya, orang akan lama belajarnya. Tidak dengan google site yang tinggal permak sedikit.

Yasudahlah, toh ujung-ujungnya juga saya harus belajar lagi dan bergerak, asiiiik. Nah, ini dia portofolio digital saya yang bisa diakses dengan klik Portofolio Digital Fitri Ananda

https://sites.google.com/guru.smk.belajar.id/fitriananda/halaman-muka
https://sites.google.com/guru.smk.belajar.id/fitriananda/halaman-muka


Soal isi masih terus diperbaharui, tapi tugas-tugas penting bisa diakses di Situ. Ya, intinya masih dalam tahap pengembangan. Semoga bisa bermakna ya. Hihihi. Kalau gak begini, mungkin saya malas belajar hal baru. Tuhan selalu punya cara untuk menampol saya,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Portofolio CGP dengan Google Site : https://sites.google.com/guru.smk.belajar.id/fitriananda/"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D