Arena Bermain di Mitra Swalayan Boyolali

Bermain bersama anak itu menyenangkan, namun adakalanya saya sendiri yang merasa jenuh dengan aktivitas bermain di Rumah. Maka dari itu, bermain ke Taman bermain anak menjadi salah satu solusinya. 

Maklumlah, rumah saya halamannya trotoar jadi rasanya agak takut kalau si Mikhi lari-lari di Trotoar setiap hari. 

Saat cuaca kurang bersahabat, tapi keinginan bermainan prosotan dan lari-lari tidak bisa dibendung, bermain di dalam ruangan bisa jadi pilihan tepat. Utamanya yang alat permainannya cocok untuk anak, aman, santai, sejuk, orang tua bisa tetap mengawasi, dan yang pasti tempatnya dekat. 

Akhirnya, kami memutuskan ke Swalayan Mitra Boyolali, karena Mall di Boyolali kabarnya sedang tahap pembangunan. Yuhuuu dan sampailah kami di Sini



.



Menempati area yang lumayan besar, disini kami bisa bermain game dan masuk ke Kiddieland. Untuk bermain game kami perlu membeli voucher minimal 30.000 dan untuk Kiddieland cukup membayar 20.000 saja. Secapeknya dan sampai puas bisa bermain di Sana.


Kiddieland Boyolali
Kiddieland Boyolali



Jadi, di Lantai 3 ini ada banyak permainan seperti bola basket, odong-odong, pokoknya semacam arcade game juga ada. Nah, disampingnya itu ada Kiddieland dimana di dalamnya Tempat mandi bola. Dengan ukuran sekitar 3 meter, anak bisa prosotan dan mandi bola di Sini.

Mandi Bola di Mitra Swalayan Boyolali
Mandi Bola di Mitra Swalayan Boyolali



Berpetualang di Terowongan. Habis dari terowongan bisa seluncuran di Plorotan sekitar 2 meter.

terowongan di Mitra Swalayan



Ayunan di bawah terowongan kayak gini.

Ayunan di bawah terowongan
Ayunan di bawah terowongan



Ada mobil dan kuda-kudaan kecil. Jumlahnya ya segitu, jadi main gantian. Waktu mau naik mobil, Mikhi sempet rebutan sama pengunjung lain. Hahaha



Ada mainan edukatif buat masak-masak dan jualanYa, mungkin masih pandemi jadi waktu kesana terasa sepi. Untuk konsep, ini oke kok. Hanya matrasnya kotor, padahal kalau masuk wajib pake kaos kaki. Biasanya tempat ini juga ramai buat lomba-lomba gitu.

Ga bawa kaos kaki anak? Tenang, saat bayar tiket masuk kalian akan dapat kaos kaki dan gelang kertas sebagai tanda sudah membayar

Menyenangkan, Mikhi seneng bermain di Tempat ini, tapi gak tiap hari. Ntar bosen dan boroslah hahaha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arena Bermain di Mitra Swalayan Boyolali"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D