Serasa Ada di Pasar Malam "Alun-Alun Kidul Boyolali"

Ingin mengajak anak rekreasi di Boyolali dengan suasana berbeda dari keseharian? Itu pertanyaan saya saat sedang bosan kemarin, duh kemana lagi ya ngajak Mikhi biar gak cuma di Rumah terus ujung-ujungnya tergoda akan nonton film.

Yaudah, kenapa gak coba ke Alun-alun kidul Boyolali?

Baca ini Sejenak di Alun-alun Kidul Boyolali

Komplek terpadu layanan pemerintah Boyolali ini bisa diandalkan jadi tempat apapun, ya jalan-jalan, kuliner, olahraga, main, foto-foto, latihan, upacara, bahkan ibadah sekalipun. Ada Masjid, Gereja, Pura dan Vihara yang berdekatan. 

Kalau jam kantor, untuk urus Kartu Keluarga dan sebangsanya di Sinilah tempatnya, tapi kalau cari duasana mirip pasar malam? Bisa ditemukan saat sore dan malam. Mulai sore, jalanan dipadati gerobak, motor, dan penjaja cemilan kecil. Cari Siomay, Pisang Caramel, ada kok. Bahkan kalau mau makan Steak, Roti hangat, atau angkringan bisa ditemukan di Sini. Ya, maka jangan heran pengunjungnya mayoritas anak muda. Mau naik odong-odong pun juga bisa loh!

Nah, karena ingin cari suasana beda, kami bergegas kesana. Ingin mencoba merasakan tempat bermain anak yang ada tepat di depan Bank Nasional Indonesia (BNI) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Boyolali (Kesbangpol)

Apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk anak di Alun-alun Kidul Boyolali?

Prosotan raksasa

Main di Alun-alun Kidul Boyolali
Main di Alun-alun Kidul Boyolali


Motor Kecil Anak

Fasilitas buat lukis, mancing dan main pasir

Main di Alun-alun Kidul Boyolali
Main di Alun-alun Kidul Boyolali



Untuk tiap wahana, bayarnya 10.000. Mikhi kemarin 3 tempat habis 30.000, jadi kesannya boros banget soalnya mainnya cuma bentar. Ya, tetap menyenangkan kok untuk dia karena suasananya baru.

Biaya parkir sekitar 3000

Sementara itu dulu saja yang bisa ditulis pada dini hari ini. 


Main di Alun-alun Kidul Boyolali
Main di Alun-alun Kidul Boyolali





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serasa Ada di Pasar Malam "Alun-Alun Kidul Boyolali""

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D