Review OYO 1604 Prime Gejayan Residence

Sejak lama suami dan saya merencakan ingin bermalam di Yogyakarta untuk nostalgia hahaha, tapi baru kesampaian sekarang setelah punya Mikhi. Ini pun terealisasikan karena acara kumpul dadakan dengan teman semasa kuliah di PB Jerman UNY dulu. 

Teman masa kuliah
Lela, kiki, sekar, pipis, cilpi, bocil



Jum'at (15/04) kebetulan tanggal merah, pas sekali untuk kami yang sekarang kerja dari jam 07.00 sampai sore. 

Untuk kali ini kami putuskan menginap di OYO 1604  Prime Gejayan Residence. Sempat mau di Wisma UGM, tapi akhirnya pilih yang di Gejayan ini karena harga lebih terjangkau. Tepatnya di Gang Kuwera nomor 9, Yogyakarta. 
 

Gejayan Prime Residence
Gejayan Prime Residence



OYO apaan sih? Itu pertanyaan yang bikin saya semangat mau cerita ini. Setelah google, OYO sendiri itu adalah layanan jaringan hotel yang didirikan di India dengan harga terjangkau, lalu berkembang di Negara tetangga lain, salah satunya Indonesia. Nah, yang tergabung di OYO tu ga semuanya hotel, ada yang homestay, kos eksklusif, gitu-gitu. 

Kami memesan kamar deluxe twin, yang kasurnya 2. Biar Mikhi gak kesempitan tidur bertiga hehehe. Anak di bawah 8 tahun boleh sharing bed sama ortu. 

Deluxe Twin Gejayan Prime
Deluxe Twin Gejayan Prime


 
Prime Gejayan Residence ini letaknya didalam gang, dekat banget sama gedung lama FBS UNY. Yang mahasiswa angkatan saya pasti tahu donk heheheh. Jadi, ini memang berada di Lingkungan kos mahasiswa. Karena, saya ingat betul, teman sekelas saya ada yang kos daerah situ. Bisa jadi, ini juga semacam kos Eksklusif kali ya, yang biasanya bisa disewa harian. 

Fasilitas


Kamar kami dihargai hampir 120 ribu ribu per malam. Fasilitasnya ya standar, dapat kamar, minum, anduk, wifi, tv. Ga dapat sarapan lho ya. Santai sih, ada taman kuliner UNY kok kalau mau. Di Sini boleh gofood tapi diambilnya depan gang. Tempat parkir luas terus ada kolam ikannya yang lumayan buat Mikhi penasaran. 

Ada di area parkir Gejayan prime
Ada di area parkir Gejayan prime



Kami dapat lantai 3 dan di Sini ga ada lift ya. Emm, dinding pembatasnya itu bukan tembok, jadi suara orang jalan depan kamar tu kedenger jelas.. Tapi ga masalah sih ya heheh. Di dalam kamar mandi ada sabun, untuk alat mandi bawa sendiri pokoknya. Mau pinjam teko pemanas, pengering rambut harus bayar sewa (murah). Di Kamar ga ada alat makan, cuma ada gelas. Kalau butuh tinggal pinjam ke resepsionis aja, ga bayar kok🤓
Iseng
Iseng





Mikhi bergaya
Mikhi bergaya



Nah, ada juga nih spot fotonya kok.Di tengah... Ada di lantai 3 dan 2.. Yang lantai 1 malah belum lihat heheh. 

Spot foto di Gejayan Prime Residence
Spot foto di Gejayan prime residence



Seneng bisa ke Yogyakarta lagi dan nginep di dekat kampus tercinta hehhe heheh, siapa tahu ntar PPG bisa di Sini lagi kan. Oya, kalau mau belanja bisa ke Kopma UNY. Sumpah saya berasa ngulang jaman 2009-2013.

Nginep di Sini termasuk strategis. Kemana-mana gampang. Nyaman kok, nih si Mikhi pules banget tidurnya setelah lari-lari di Malioboro sama Risang, anaknya Sekar. 

Oke, bagi yang kebetulan ke Jogja dan cari peenginapan, bisa coba ini. Selamat menikmati Jogja, kota kenangan hahahha. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review OYO 1604 Prime Gejayan Residence"

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D