Proyek Jermanku (Materi kelas XI) - Pengalaman Jadi Salah 1 Pemenang Kompetisi "Mein bestes Deutschprojekt"

Cerita ini pernah saya tulis di instagram khusus Jerman sekolah pada 21 Oktober 2021 lalu, jadi 7 hari setelah pengumuman "pemenang" kompetisinya. Ini info lombanya PROYEK BAHASA JERMAN TERBAIKKU: UNTUK GURU/DOSEN BAHASA JERMAN


Deutschprojekt Fitri
Proyek Jermanku

Ini ceritanya


Proyek Jermanku
Proyek Jermanku



Apa yang saya ceritakan adalah pengalaman bikin pameran digital tulisan para siswa kelas XI mengenai rumah. Tulisan-tulisan mereka disarankan untuk diedit di canva, lalu yang sesuai ketentuan akan di unggah di akun @deutsch_sman2boyolali. 

Gimana lengkapnya? Klik aja detailnya di blog khusus mapel Jerman di SMA ini Membalas Surat 

Materi tersebut diajarkan di Kelas XI, ya?




Proyek Jermanku
Proyek Jermanku

Kamu bisa baca di Sini juga ya :




Ketika tahu jadi salah satu pemenangnya, dibentuklah sebuah grup untuk arahan bagaimana mengakses hadiahnya. Dari situ, saya jadi ter-waw waw liat proyek Jerman guru lain yang super. Enggak minder, justru saya terinspirasi dari mereka. Ada yang nyeritain proyek dongeng, proyek instagram dan yang bikin saya menganga tuh guru Jerman dari M. H Thamrin, dia tu mengintegrasikan pelajaran Matematika, IPA, dkk dengan bahasa Jerman.

Kebetulan saya pernah satu acara sama dia, tapi kehilangan kontak. Langsunglah saya japri hehehe. Seneng banget nambah ilmu. Semoga tahun ini nambah semangat untuk terus belajar, apapun.


Terima kasih apresiasinya!

Mau traktir kopi? KLIK YA :D

https://saweria.co/blogpipid
https://saweria.co/blogpipid


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proyek Jermanku (Materi kelas XI) - Pengalaman Jadi Salah 1 Pemenang Kompetisi "Mein bestes Deutschprojekt""

Post a Comment

Maturnuwun kunjungan dan komentarnya :D